Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 25 Maret 2021 | 15:29 WIB

Hitekno.com - Sejumlah warga yang tinggal di sekitar gang kecil dibuat kebingungan dan mencari-cari sosok tukang tahu misterius yang meninggalkan tong tahu di daerah tersebut. Usai video ini viral, banyak netizen dibuat geleng-geleng dengan kejadian ini.

Video mengenai netizen yang cari tukang tahu misterius ini diunggah oleh akun @receh.id dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (24/3/2021) lalu.

"Tukang tahu: Kok hari ini nggak ada yang beli tahu gua ya" tulis capiton unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah akun Instagram ini, sejumlah warga dibuat geger dengan penemuan tong tahu yang tersangkut di gang kecil di salah satu pemukiman. Biasanya, tong tahu ini diletakkan pada motor sang tukang tahu yang berkeliling.

"Woy ini tong tahu siapa ya? Tongnya ada, motornya nggak ada, ketinggalan di gang. Konfirmasi yang punya tong tahu, mohon merapat" ungkap perekam video tersebut.

Tukang tahu. (instagram/receh.id)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab tong tahu ini bisa tersangkut di gang kecil tersebut. Namun, usai unggahan video ini viral di Instagram, netizen ramai-ramai mencari sosok tukang tahu misterius pemilik tong tahu ini.

"Mau ngakak, tapi kasihan" balas netizen.

"Bayangin abangnya teriak "tahu, tahu" tapi nggak ada tahunya" komentar netizen lainnya.

"Kasihan tukang tahu yang tidak tahu kalau tahunya nyangkut" ungkap netizen.

"Tong tahunya ghost rider" tulis netizen lainnya membalas.

Cukup mencuri perhatian usai diunggah @receh.id dan menjadi viral di Instagram. Video mengenai tukang tahu misterius ini bahkan telah ditonton sebanyak lebih dari 160 ribu kali dan mendapat ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya