Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 26 Maret 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen dibuat geger usai menemukan hal mengejutkan di kecoa yang baru saja ia bunuh. Menjadi perbincangan, rupanya hal mengejutkan di tubuh kecoa ini cukup membuat siapa saja geli karenanya.

Video mengenai netizen yang membunuh kecoa ini diunggah akun @makassar_iinfo dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (23/3/2021) lalu.

Terlihat dari video yang diunggah, seorang netizen baru saja membunuh seekor kecoa yang cukup mengganggu. Usai berhasil membunuh hewan ini, netizen tersebut dikejutkan dengan sejumlah cacing yang keluar dari tubuh kecoa tersebut.

Berdasarkan caption unggahan @makassar_iinfo, cacing parasit ini adalah nematomorpha atau yang biasanya disebut juga sebagai cacing kuda. Cacing jenis ini biasanya menginfeksi kecoa dan akan keluar saat kecoa yang selama ini menjadi inangnya mati.

"Memang ada cacing parasit yang bisa menginfeksi kecoa dengan sebutan horsehair worm alias cacing rambut kuda atau nematomorpha. Namun jenis cacing ini diketahui tidak menyerang manusia" tulis caption unggahan tersebut.

Netizen temukan hal mengejutkan di tubuh kecoa. (instagram/makassar_iinfo)

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai netizen yang temukan hal mengejutkan usai membunuh kecoa ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen.

"Ini alasan kenapa aku benci makhluk ini" balas netizen.

"Cacing itu cuma bisa mati kalau dibakar" komentar netizen lainnya.

"Musuh terbesarku" ungkap netizen membalas.

"Nggak mau tahu, sekarang nggak mau ketemu makhluk ini, jijik ih ya" tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai netizen yang temukan hal mengejutkan saat bunuh kecoa ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling