Sabtu, 04 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 26 Maret 2021 | 13:57 WIB

Hitekno.com - Sedang duduk di kedai pulsa, seorang wanita dibuat terkejut usai menemukan seorang pria di lokasi tersebut tanpa sengaja mengenakan baju kembar dengannya. Karena kejadian ini, netizen ramai-ramai menjodohkan pria dan wanita tersebut.

Video mengenai netizen yang jodohkan pria dan wanita yang tidak sengaja mengenakan baju kembar ini diunggah akun @keqabutan dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (17/3/2021) lalu.

''Malunya sekelurahan'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dari video yang diunggah, wanita dengan sweeter merah dan celana kotak-kotak merah ini nampak menutupi wajahnya sambil tertawa saat temannya yang merekam video menangkap momen unik yang terjadi di lokasi itu.

Mengundang tawa, wanita ini rupanya tanpa sengaja mengenakan baju dan celana dengan motif dan warna yang sama dengan sosok pria yang juga sedang berkunjung ke kedai pulsa tersebut.

Pria dan wanita pakai baju kembar. (instagram/keqabutan)

''Nggak sengaja couple'' tulis keterangan dalam caption unggahan ini.

Setelah unggahan mengenai pria dan wanita yang tidak sengaja pakai baju kembar ini menjadi viral di Instagram, kolom balasan unggahan ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Coba cowoknya tampan, pasti dia nggak malu'' balas netizen.

''Ahelah, jodoh dicariin ke mana-mana tahunya di sini'' komentar netizen lainnya.

''Sama bocil Free Fire lagi, kalau sama cowok good looking pasti nggak gitu ekspresinya'' ungkap netizen membalas.

''Jodooooh'' tulis netizen lainnya.

Viral di Instagram, unggahan video mengenai pria dan wanita yang tidak sengaja pakai baju kembar ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 570 ribu kali dan menuai berbagai komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Baju Pasangan Pengantin Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Apa Gak Banjir Keringat?