Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 26 Maret 2021 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret sepasang kekasih yang tengah melakukan pemotretan prewedding membuat geger netizen. Membawa ide prewedding yang cukup unik, aksi pasangan ini justru membuat netizen geleng-geleng karenanya.

Cuitan mengenai ide prewedding ala pasangan ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @bangopang_ pada Kamis (25/3/2021) lalu.

''Inspirasi prewedding'' tulis akun @bangopang_.

Dalam cuitan tersebut, sepasang kekasih nampak sedang melakukan foto prewedding. Uniknya, pasangan ini memutuskan untuk melakukan foto prewedding di sawah yang penuh lumpur.

Dengan seluruh badan yang berbalut lumpur, pasangan kekasih ini nampak berpose romantis hingga berpelukan khas pasangan yang sedang melakukan prewedding.

Ide prewedding unik. (twitter/bangopang_)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan pasangan kekasih ini memutuskan untuk melakukan prewedding dengan ide unik ini. Pasalnya, prewedding pada umumnya dilakukan di taman, pantai atau bahkan gunung dengan pemandangan apik.

Setelah cuitan ini viral di Twitter, cuitan mengenai ide prewedding unik yang bikin geleng-geleng ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Hm anu maaf, ini apa kagak kemasukkan lumpur sawah atau cacing kremi?'' balas netizen.

''Idenya cosplay jadi PNS?'' komentar netizen lainnya.

Ide prewedding unik. (twitter/bangopang_)

''Digigit lintah, kapok'' ungkap netizen lainnya membalas.

''Kalau kena lintah, pacet atau cacing pita masuk, udah nggak habis pikir dah'' tulis netizen lainnya.

Diunggah akun @bangopang_, cuitan mengenai ide prewedding unik yang bikin geleng-geleng ini telah mendapat ratusan retweets dan komentar dari netizen usai unggahan ini viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Muncul Secara Misterius di Foto Gadis Ini, Kamus Geografis Tahun 1869 Benarkan Adanya Kota Saranjana di Kalimantan