Sabtu, 04 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 26 Maret 2021 | 17:30 WIB

Hitekno.com - Dua pria yang sedang begitu fokus melakukan salat di mushola mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Salat dengan menggunakan sarung yang tidak biasa, aksi dua pria ini justru membuat netizen kesemsem.

Foto dua pria yang sedang salat di mushola ini diunggah akun @manchileee dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (14/3/2021) lalu.

''Ini aku saat aku kehilangan sarung'' tulis caption unggahan @manchileee ini.

Terlihat dari foto yang diunggah, dua pria tersebut sedang begitu khusyuk melakukan salat. Namun, netizen mendadak dibuat salah fokus dengan sarung yang dikenakan oleh dua pria dengan jumper berwarna merah dan hitam ini.

Dalam foto tersebut, dua pria ini nampak mengenakan bawahan mukena berwarna kuning dan biru sebagai pengganti sarung. Seperti yang diketahui, mukena biasanya digunakan oleh perempuan saat melakukan shalat.

Pria shalat di mushola. (instagram/manchileee)

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai sarung yang dikenakan dua pria di mushola ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah @manchileee. Sejumlah netizen justru dibuat kesemsem dengan aksi dua pria ini.

''Sarung boleh hilang, amal ibadah jangan hilang juga'' balas netizen.

''Eh kok ganteng banget cowok-cowoknya'' komentar netizen lainnya.

''Yang warna kuning mood banget'' ungkap netizen lainnya membalas.

''A plus for the effort hahahaha'' tulis netizen lainnya.

Diunggah akun @manchileee dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang salat di mushola ini telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Indonesia Girang Ketemu Idol Korea Saat Pulang Jumatan, Netizen: MasyaAllah, Aku Tidak Bisa Berkata-kata