Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 26 Maret 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video curhatan seorang gadis yang diputuskan oleh kekasihnya. Apa alasan sampai gadis yang juga mahasiswa kedokteran ini diputuskan pacarnya menjadi sorotan netizen.

Bagaimana anak kedokteran yang jadi banyak idaman para pemuda, malah diputuskan. Apa gerangan sampai gadis ini diputuskan?

Dalam video viral di media sosial yang diunggah oleh akun Tiktok @mbakdaraaaa, Kamis (25/3/2021) diperlihatkan bagaimana gadis bernama dara itu menangis sesenggukan saat ditelepon oleh pacarnya. 

Pura-pura kuat

Dalam video tersebut Dara mengaku tak menangis saat bercakap-cakap dengan pacarnya. Padahal sebenarnya, wajahnya sedang berlinang air mata.

"Diputusin karena selingkuh (x), diputusin karena gue anak kedokteran (v)," tulis Dara.

"Gue seterluka itu," lanjutnya.

"Nggak ada yang nangis, Dara kan kuat, gila-gila nangis," ucap Dara.

Ia lantas menyeka air matanta yang jatuh berlinang membasahi wajahnya. 

Cerita gadis diputusin pacar gara-gara dia anak kedokteran (tiktok.com/@mbakdaraaaa)

Alasan putus

Dalam video tersebut juga diperlihatkan chat dari sang pacar yang menyampaikan alasannya mengakhiri hubungan dengan  Dara. Sang pacar mengaku kurang seimbang dengan Dara yang calon dokter.

"Mas harap Dara dapat cowok yang lebih baik, yang lebih seimbang lah ya sama dara, buat kebaikan Dara, ya buat kebaikan Dara ke depannya juga," ujar sang pacar dalam percakapan telepon.

"Mas dari awal udah bilang ke Dara kan, bapak cuma petani biasa, jadi bapak ngerasa berat juga," tulis sang pacar.

Minta dikabari saat menikah

Pria tersebut juga meminta pada Dara agar kelak memberi kabar saat hendak menikah. Ia mengaku akan datang jika mempunyai rezeki cukup.

"Nanti kalau Dara nikah, mas dikabari ya, siapa tahu mas ada rezeki," tulis pria tersebut.

"Mas yakin Dara kuat kok, semangat buat koasnya, semoga cepat lulus," lanjutnya.

Cerita gadis diputusin pacar gara-gara dia anak kedokteran (tiktok.com/@mbakdaraaaa)

Tanggapan Netizen

Melihat video itu, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka menyoroti sikap insecure si cowok yang memutuskan hubungan karena merasa tak sama dalam hal status.

"Masnya pasti udah mengalami perdebatan yang panjang sama pikirannya sendiri," tulis netizen dengan akun @yayaacantiknoke***.

"Cowoknya minder duluan, harusnya jangan minder, lebih kerja keras lagi biar seimbang," tulis netizen dengan akun @onty***.

"Cowok aku juga kadang minder gitu karena aku anak kedokteran, tapi dia nggak mundur, dia mau berusaha keras buat bahagiain aku," tulis netizen lain dengan akun @yakultkesukaa***.

"Aku nangis kejer, semangat ya mbak, nyesek banget pasti, percayakan jodoh sudah ditentukan sama Allah," tulis netizen dengan akun @nu.nu***.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Itulah video viral di media sosial, curhatan gadis anak kedokteran yang diputus pacarnya. (BeritaHits.id/ Aprilo Ade Wismoyo).

BACA SELANJUTNYA

Tukang Tato di Jaksel Oles Wajah Pacar dengan Kotorannya, Dipaksa Makan Tinja Manusia Juga