Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 27 Maret 2021 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berbelanja online menjadi salah satu solusi di tengah pandemi agar tak perlu jauh-jauh ke pusat perbelanjaan lagi. Beberapa orang mengandalkan kemudahan tersebut untuk membeli barang-barang. 

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Sarah ini. Suami Sarah, Aaron Southard, baru-baru ini membagikan cerita kocak tentang barang super receh yang dibeli oleh sang istri secara online.

Cerita tersebut diunggah oleh Aaron lewat akun Twitter @southard01 pada 23 Maret 2021. Unggahan tersebut berisi potret barang yang dibeli Sarah secara online dan sukses membuat sang suami syok.

Bagaimana tidak, Sarah ternyata membeli tempat menaruh spon cuci piring berbentuk ranjang yang dilengkapi dengan bantal kecil. Dilaporkan Mirror, Aaron tertawa saat barang istrinya sampai di rumah.

"Ketika dia mengeluarkannya dari kotak, aku cuma bisa tertawa. Aku tidak percaya betapa konyolnya itu. Lucunya, kami berdua terlalu takut untuk mengotorinya, jadi kami tidak memakainya," kata Aaron dilansir Mirror, Jumat (26/3/2021).

Istri Belanja Online, Suami Nggak Bisa Berhenti Ketawa pas Barangnya Sampai. (Twitter/@southard01)

Cuitan Aaron soal barang belanjaan sang istri pun viral hingga dibagikan lebih dari 30 ribu kali dan mendapat 200 ribu lebih likes. Ribuan komentar ditulis oleh warganet untuk merespons unggahan pria berusia 33 tahun itu.

"Aku beneran punya satu yang kayak gini dan aku sangat menyukainya," kata warganet dalam bahasa Inggris.

"Haha. Sesungguhnya ini adalah sesuatu yang akan aku beli," timpal yang lain.

"Aku mau satu. Padahal aku nggak mencuci piring," tutur lainnya.

"Aku pikir cuma istriku yang beli kayak ginian. Dia bahkan pernah beli ranjang anjing hanya karena diskon 50% tapi kita tuh nggak punya anjing," pungkas yang lain.

Sementara itu, Aaron menyebutkan bahwa istrinya memang cukup sering belanja online dan membeli barang random. Jadi ia sempat cuek saat paket ranjang busa cuci piring ini sampai di rumah.

Unggahan paket busa cuci piring yang bikin ngakak in lantas viral di Twitter. (Suara.com/Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

JD.ID Gulung Tikar, Ini 6 Fakta yang Perlu Kamu Tahu