Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 29 Maret 2021 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mie instan memang murah harganya, namun bisa saja tersaingi dengan hadirnya jajanan satu ini. Ada mie murah meriah yang jadi sorotan hingga penampakannya viral di media sosial.

Jajanan mie murah pinggir jalan ini pun terlihat ramai mendapatkan konsumen, bukan hanya karena harganya.

Umum para penjual menarik pehatian pembeli dengan harga murah, namun beda dengan jajanan satu ini yang ternyata juga membuat ngiler. 

Pengguna TikTok dengan akun bernama @tiotiodteblunk membagikan video ketika ia menikmati menu mie dengan harga tak biasa. Akun milik Tiofilus Dimas (@tiotiodteblunk) menjelaskan bahwa harga mie level itu sangat murah, setara dengan tiket parkir.

"Mie level cuma Rp 2 ribuan," tulis @tiotiodteblunk pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral di media sosial setelah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dan memperoleh 76 ribu Like.

Ratusan netizen ikut berkomentar di mana mereka mengaku tertarik dengan menu mie murah dengan berbagai level di pinggir jalan tersebut.

Mie level yang dibanderol seharga tiket parkir bikin netizen kepengen. (TikTok/ @tiotiodteblunk)

Perlu diketahui, mie level memang cukup hype terutama di kalangan anak muda. Itu adalah sebuah menu mie yang dihidangkan dengan rasa pedas. Levelnya berbagai macam sesuai dengan selera calon konsumen.

Video memperlihatkan orang-orang yang antri saat memesan mie instan pinggir jalan tersebut. Menerima banyak pesanan, sang penjual nampak sangat tangkas dan cepat dalam menghidangkan mie level kepada pelanggan.

Lapak dagangannya juga sangat sederhana, hanya mengandalkan sebuah motor, kerombong, dan payung berukuran besar sebagai tempat berteduh.

"Intermie level seharga bayar parkir. Sehari bisa menghabiskan 500 Intermie. Lokasi di Bantaran, Madiun. Levelnya 1-5. Beli 1 kurang, 2 kebanyakan," tulis deskripsi pada video. Kita bisa melihat di akhir video mengenai seorang pria yang nampak sangat menikmati menu mie murah tersebut.

Mie level yang dibanderol seharga tiket parkir bikin netizen kepengen. (TikTok/ @tiotiodteblunk)

Video viral di media sosial ini pun memancing beragam komentar dari netizen.

"Mie harga Rp 2 ribu udah matang. Lah gue beli mienya doang Rp 3 ribu belum masak sendiri. Wow murah, ayo kita beli," balas @dprasojo.

"Anj*r jadi ngiler gue," komentar @itsmeepu.

"Untung dari mana yak, jual Rp 2 ribu udah dapat mie + cabe," kata @motorhead.

"Ini mie favorit gue waktu zaman sekolah. Yang gue kangenin selain mienya kenangan pas makan sama teman," kenang @pbkhafaara_28.

Mie level yang dibanderol seharga tiket parkir bikin netizen kepengen. (TikTok/ @tiotiodteblunk)

Itulah tadi jajanan mie murah pinggir jalan yang dibanderol seharga tiket parkir, bagaima pendapat kalian? (Postingan asli bisa dilihat melalui link ini).

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini