Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 29 Maret 2021 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mie instan menjadi salah satu menu makanan yang diminati oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. Baru-baru ini, unggahan mengenai topping mie instan yang bikin merinding menjadi perbincangan netizen.

Unggahan akun @asupanmemekocak pada Minggu (28/3/2021) lalu mengenai topping mie instan yang bikin netizen ogah makan ini lalu menjadi viral di Instagram.

"Perpaduan mie dan molen" tulis caption unggahan @asupanmemekocak.

Terlihat dalam unggahan @asupanmemekocak tersebut, seorang netizen sedang memamerkan mie instan yang baru saja ia masak. Cukup unik, netizen ini menambahkan topping khusus untuk santapannya tersebut.

Dalam foto yang diunggah, tepat di atas sajian tersebut nampak sejumlah ulat sagu berukuran besar yang tercampur dengan mie instan ini. Sebagai informasi, pada sebagian daerah di Indonesia, ulat sagu memang dapat dikonsumsi.

Topping mie instan. (instagram/asupanmemekocak)

Menimbulkan tanya usai viral di Instagram, unggahan mengenai topping mie instan yang bikin merinding ini lalu tuai berbagai komentar dari netizen.

"Positive thinking aja kalau itu sosis yang digulung mie" balas netizen.

"Menggugah selera makan" komentar netizen lainnya.

"Kok nggak selera makan ya" ungkap pemilik akun lainnya.

"Penasaran aku sama rasanya" tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah akun @asupanmemekocak, unggahan mengenai topping mie instan yang viral di Instagram ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini