Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 29 Maret 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video CCTV yang mengungkap aksi seorang istri yang berselingkuh di rumah menjadi perbincangan usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Hampir kepergok, reaksi sang suami lalu menjadi sorotan netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai video CCTV yang ungkap aksi istri saat berselingkuh ini diunggah oleh @jakartaviral dan dalam waktu singkat menjadi perbincangan di media sosial.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang istri yang tengah bersama pria yang diduga sang selingkuhan di dapur rumahnya. Kemesraan keduanya harus terhenti usai sang suami mendadak pulang.

Pria yang diduga sebagai selingkuhan ini lalu buru-buru bersembunyi. Di sisi lain, sang suami justru asyik melepas kerinduan bersama sang istri. Sempat curiga, sang suami beberapa kali berjalan ke arah tempat persembunyian selingkuhan istrinya.

Di akhir video, sang selingkuhan akhirnya berhasil keluar diam-diam dari rumah tersebut. Tanpa disadari, kamera CCTV di daerah dapur rumah ini justru telah merekam aksi keduanya selama ini.

Istri ketahuan selingkuh. (instagram/jakartaviral)

Setelah video milik @jakartaviral ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan di kolom balasan unggahan mengenai istri yang berselingkuh di rumah ini.

"Wah, adrenalin nih si cowok baju hitam" balas netizen.

"Hampir mati" komentar netizen lainnya membalas.

Istri ketahuan selingkuh. (instagram/jakartaviral)

"Petak umpet" ungkap netizen.

"Sumpah, adrenalinnya langsung puolll" tulis akun lainnya.

Diunggah akun @jakartaviral, unggahan mengenai CCTV yang ungkap istri berselingkuh di rumah ini lalu telah mendapat ratusan likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Cara Menyadap HP Suami dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui Pemiliknya