Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 30 Maret 2021 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Yuni Shara terkenal sebagai selebriti yang awet muda, bahkan paling baru ramai netizen menyamakan dirinya dengan sosok Amanda Manopo.

Keramaian ini berawal dari postingan foto penyanyi senior yang sudah menginjak usia 48 tahun ini di Instagram pada 27 Maret 20201 kemarin.

Bagaimana paras cantik Yuni Shara yang masih terlihat muda lagi-lagi sukses mencuri perhatian netizen.

Dalam potretnya, Yuni Shara mengunggah dua foto yang diabadikan saat dirinya sedang dirias. Kakak Krisdayanti itu terlihat cantik dengan polesan makeup tipis dan balutan busana seadanya. Ia sepertinya belum sepenuhnya siap untuk beraktivitas di foto itu.

Potret awet muda Yuni Shara itu mendapat puluhan ribu likes dan ratusan komentar yang berisi pujian. Tentu saja netizen merasa takjub dengan paras mantan kekasih Raffi Ahmad itu lantaran terlihat awet muda bak ABG.

Yuni Shara. (Instagram/ yunishara36)

Saking awet mudanya, banyak yang salah mengira Yuni sebagai Amanda Manopo dalam foto tersebut. Mereka menganggap ibu dua anak itu terlihat sangat mirip dengan Amanda dalam potret terbarunya di Instagram ini.

"Sumpah kayak anak ABG, siapa sangka kalau sudah berumur," puji seorang netizen.

"Lah kirain amanda manopo.. awet muda banget mbak .. MasyaAllah," ujar yang lain.

"Yang ini emang mirip beneran dengan amanda manopo," sambung lainnya.

"Mbak Yuni awet muda bingit tak kira amanda manopo," tulis yang lain.

Amanda Manopo. (MataMata.com/ Alfian Winanto)

Di sisi lain, beberapa netizen menyoroti kecantikan Yuni yang dianggap natural. Ditambah lagi selama ini Yuni hampir tidak pernah dikabarkan melakukan berbagai perawatan ekstrem, seperti operasi plastik.

Yuni sendiri pernah membongkar rahasia kecantikannya dalam tayangan "Hitam Putih" episode Maret tahun 2020. Salah satu rahasianya adalah memakai masker getah lidah buaya untuk menghilangkan kerutan di wajah. Perawatan ini sudah dilakukan Yuuni sejak usia 45 tahun.

Itulah keramaian netizen yang lagi-lagi terpukai kecantikan dan awet mudanya Yuni Shara, bahkan sampai dibanding-bandingkan dengan Amanda Manopo. (Matamata.com/ Nur Khotimah).

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini