Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 30 Maret 2021 | 16:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak cuma camilan manis, anak kecil biasanya suka dengan makanan kemasan gurih. Rasa camilan yang gurih menarik perhatian anak kecil. 

Bicara soal camilan kemasan, seorang pria iseng menjahili anak kecil. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @syahruljr06.

Dalam video itu tampak seorang pria tengah duduk di atas motor. Motor tersebut terparkir di pinggir jalan raya.

Pria di atas motor tersebut membawa sebungkus keripik singkong kemasan. Keripik singkong ini memang cukup ternama dan mudah dijumpai di sejumlah toko kelontong.

Banyak pula anak kecil yang menyukai keripik singkong ini. Pria tersebut kemudian memakan keripik singkong ini dengan perlahan sembari menatap lurus ke depan.

Tanpa diduga, di depannya ada seorang anak kecil tengah duduk di boncengan motor. Anak tersebut melihat ke belakang dan memperhatikan pria yang makan keripik singkong tersebut.

Menggoda anak kecil dengan keripik singkong (TikTok @syahruljr06)

Ayahnya pun hanya memegangi anaknya dari depan tanpa menengok ke belakang. Ia tak tahu anaknya tengah menatap penuh harap ke arah keripik singkong.

Anak kecil itu memperhatikan dengan tatapan berharap. Tergambar jelas di wajah anak kecil itu ia sangat menginginkan keripik singkong yang dimakan pria tersebut.

Sedangkan sang pria pemilik keripik, tetap memakan dengan perlahan. Ia tersenyum sembari mengunyah seolah menggoda anak kecil tersebut dengan apa yang ia makan.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Belasan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Kirain gue doang yang suka ngegituin anak kecil," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Parah lu bang kasihan itu bocah wkwkwk," ujar warganet ini.

"Ya Allah ekspresimu dek wkwk bikin ngakak banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan pria godain bocah dengan keripik singkong video ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Terharu Lihat Momen Ehsan Upin Ipin Pindah Rumah, Netizen: Gue Nangis Kejer Pas Episode Ini