Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 30 Maret 2021 | 21:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen ulang tahun tak lengkap tanpa kue dan kejutan dari orang-orang terdekat untuk dirayakan bersama. Orang yang diberikan kejutan pun umumnya akan merasa senang. Namun, hal berbeda justru dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @kayesssss.

Di pagi hari saat tahunnya, secara mengejutkan seorang ibu-ibu datang mengantar kue. Kue ulang tahun itu adalah kue cokelat dengan dekorasi cantik di atasnya.

Ibu tersebut menyebutkan kue ulang tahun itu adalah kejutan dari adik yang ditemui wanita ini secara daring. Adik daring tersebut berdomisili di Medan.

Dengan senang hati wanita ini pun menerima kue ulang tahun tersebut. Namun, tiba-tiba ibu pengantar kue tersebut berteriak pada wanita ini. Ternyata kue tersebut belum dibayar.

Kue ulang tahun belum dibayar (TikTok @kayesssss)

Alhasil mau tak mau, wanita ini pun harus membayar kue kejutan ulang tahunnya. Wanita ini pun berkata ia merasa malu, apalagi saat itu ia sudah sempat menutup pintu.

Wanita ini pun memakan kue tersebut dengan sedih, bingung, dan juga tertawa miris. Sudah senang saat mengira mendapat kue gratis, ternyata ia malah harus bayar.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Ini bener-bener kejutan yang behasil. Buktinya kamu terkejut kan? Hahaha," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Hahaha astaga bengek banget. Berani-beraninya ngirim kue tapi belum dibayar," ujar warganet ini.

"Wkwkwk nggak kebayang gimana rasa malunya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video merayakan kue ulang tahun ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Bjorka Sindir Puan Maharani: Bagaimana Rasanya Merayakan Ulang Tahun Ketika Banyak Orang Protes Harga BBM?