Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 31 Maret 2021 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen di Twitter dibuat melongo usai menemukan tulisan di nasi bungkus yang baru saja ia beli. Langsung mencuri perhatian, tulisan di nasi bungkus ini memicu berbagai komentar dari netizen.

Cuitan mengenai tulisan di nasi bungkus yang bikin melongo ini diunggah akun @barcelonabryan dan menjadi viral di Twitter pada Minggu (28/3/2021) lalu.

"Terkadang ilmu bisa datang dari bungkus sego" cuit akun @barcelonabryan.

Jelas saja jika unggahan ini membuat melongo, dalam cuitan tersebut, netizen ini menemukan artikel penelitian yang dilakukan oleh seorang anggota International Solidarity Council for Redress (ISCR).

Pada bungkusan nasi ini terlihat salah satu artikel mengenai sistem perbudakan seksual militer Jepang yang terjadi di tahun 1932 sampai 1945 lalu.

Tulisan di nasi bungkus. (twitter/barcelonabryan)

Membawa topik berat yang secara tidak sengaja ditemukan di nasi bungkus tersebut, unggahan yang langsung viral di Instagram ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Wah harus beli banyak nih buat baca lanjutannya" balas netizen.

"Semua akan jadi bungkus nasi kucing pada akhirnya" komentar netizen lainnya.

"Perjuanganmu bertahun-tahun memeras otak, darah dan air mata hanya akan berakhir jadi bungkus nasi" ungkap netizen lainnya membalas.

"Bacaan yang berat" tulis netizen lainnya.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai tulisan di nasi bungkus ini lalu mendapat lebih dari ratusan retweets dan balasan dari netizen usai diunggah akun @barcelonabryan beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!