Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 31 Maret 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kehati-hatian tentu merupakan faktor utama ketika kita berkendara di jalan raya. Pemotor yang melipir di antara truk-truk besar ini langsung bikin netizen deg-degan.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @sisktyas membagikan video yang menampakkan sudut pandang rekaman di atas motor.

"Jantung gue disko," tulis @sisktyas pada caption-nya. Netizen dibuat salfok dengan cara pemotor itu dalam menyalip kendaraan-kendaraan besar. Dalam video yang cukup singkat, pemotor itu nampak mencoba melewati kendaraan di dekatnya.

Video membuat netizen menahan nafas mengingat motor tersebut melaju di antara beberapa truk. Tak hanya truk kecil, namun kendaraan yang dilewati berjenis truk tronton dengan tiga as roda.

Kita bisa melihat ban-ban cukup besar ketika motor itu melaju di antara dua truk. Untungnya, sang pengendara bisa menstabilkan motor sehingga tetap melaju dan tidak oleng.

Aksi pemotor ini bikin netizen deg-degan. (TikTok/ @sisktyas)

Tentu kondisi itu cukup berbahaya dan sebaiknya tidak untuk ditiru. Situasi bisa berbalik 180 derajat apabila truk di bagian kanan dan kiri tidak memberikan ruang pada motor.

Dalam video terdengar seseorang yang beristighfar berkali-kali saat berada di antara dua truk besar.

"Ngeprank malaikat maut. Ya Allah, ya Allah, ya Allah. Gue mau pulang aja taruhannya nyawa. Astaghfirullahalazim, astaghfirullahazim," tulis deskripsi pada video. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 2,2 juta kali dan mendapatkan 226 ribu Like.

Aksi pemotor ini bikin netizen deg-degan. (TikTok/ @sisktyas)

Masih belum diketahui mengenai di mana video itu direkam, namun netizen mengaku ikut tegang saat motor tersebut berada di antara truk-truk besar. Tak sedikit netizen yang menganalogikan pemandangannya mirip Traffic Rider, game mobile populer di Play Store.

Itu adalah sebuah game bersudut pandang orang pertama di mana kita akan mengendarai sepeda motor dan melaju pada kecepatan penuh di lalu lintas. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Gue tahan napas masa (emoticon menangis)," kata @wi*te*gi*ls12.

"Blind spot bahaya banget tuh. Ntar kalau kenapa-napa supirnya yang disalahin," pendapat @cz*my*u*sc.

Aksi pemotor ini bikin netizen deg-degan. (TikTok/ @sisktyas)

"Gue paling nggak bisa kalau macet bawa jalur kanan. Jalur kiri adalah jalan ninjaku," balas @d*m*li*im.

"Berasa main Traffic Raider tapi versi nyata, sekali wush langsung ke surga (emoticon menangis)," komentar @d*a*wi*a_.

"Kesenggol dikit langsung Man Rabbuka," tulis @p*ng*nsa*afanji.

Untuk melihat video viral mengenai rekaman pemotor di antara truk besar, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Detik-detik Ban Truk Meledak di Jalan Terekam CCTV, Netizen Merasa Ngeri