Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 31 Maret 2021 | 21:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jual beli online harus dilakukan secara hati-hati sehingga menguntungkan kedua belah pihak. Seorang pembeli online yang mengeluh dan langsung memberikan bintang satu ini membuat netizen auto miris.

Akun fanspage Twitter @txtdarionlshop membagikan postingan mengenai seorang pembeli online yang cukup kesal dengan barang yang diterimanya.

Sepertinya pembeli online itu tak membaca dengan saksama mengenai konsep yang ditawarkan oleh seller. "Botolnya aja besar, isinya nggak ada," tulis seorang pembeli online dalam testimonialnya.

Ia juga memberikan bintang satu dengan alasan kualitas produk tidak baik. Sang seller menanggapi keluhan tersebut dan menganggap bahwa pembelinya jahat. Ia menawarkan konsep share in jar namun pembeli justru meminta satu botol penuh.

"Astaghfirullah, kak kok jahat! Kamu kan pesannya yang share in jar 30 ML. Bayar cuma Rp 35 ribu minta sebotol penuh," respon seller dalam kolom komentar.

Keluhan pembeli online ini bikin netizen geram. (Twitter/ txtdarionlshop)

Konsep share in jar kini cukup banyak ditemui pada e-commerce atau online shop. Biasanya seseorang ingin mencoba beragam produk kecantikan untuk menemukan barang mana yang terbaik untuk mereka.

Konsep share in jar sendiri diciptakan agar konsumen bisa membeli atau mencoba produk tanpa harus memesan barang dalam ukuran aslinya. Banyak netizen menyayangkan rating bintang satu yang ditujukan untuk seller.

Postingan mengenai testimonial pembeli online ini menarik perhatian netizen setelah mendapatkan lebih dari 46 Like dan 390 Retweet. Keluhan pembeli online tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Keluhan pembeli online ini bikin netizen geram. (Twitter/ txtdarionlshop)

"Kadang heran sama orang-orang yang pengen glowing pakai skincare mahal tapi nggak tahu fungsi plus pemahaman soal share in jar," kata @fdnxdn.

"Masih mending dapat botolnya, biasanya cuma pakai botol kecil," pendapat @zennyymm.

"Astaghfirullah, kasihan seller-nya," kata @Anicea14.

"Udah malas baca, nggak tahu diri pula," komentar @Nasyarahaya.

Itulah tadi keluhan pembeli online yang memberikan bintang satu gegara nggak paham konsepnya, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli