Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 01 April 2021 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang perempuan terduga teroris di Bareskrim Markas Besar (Mabes) Polri, Jakarta pada Rabu (31/3/2021) pukul 16.30 WIB menggegerkan media sosial. Mirip adegan dalam game, terduga teroris Mabes Polri ini lalu menjadi meme kocak di Twitter.

Melansir dari Suara.com, berdasarkan rekaman CCTV, sosok perempuan yang masuk ke halaman Mabes Polri ini nampak mengenakan jilbab berwarna biru dan baju panjang berwarna hitam.

Setelah sampai di pos penjagaan, terduga teroris Mabes Polri ini langsung menyerang petugas dengan menggunakan senjata. Beruntung, pelaku berhasil ditumbangkan dengan tembakan dari petugas di lokasi tersebut.

Usai rekaman CCTV aksi terduga teroris ini viral di Twitter, berbagai netizen lalu memberikan tanggapan beragam. Menyusul viralnya rekaman CCTV tersebut, foto jasad terduga teroris Mabes Polri juga turut beredar dan menjadi berbagai meme buatan netizen.

Disamakan dengan game PUBG Mobile, foto terduga teroris Mabes Polri ini diedit dengan tampilan game saat player tertembak oleh lawan.

Terduga teroris Mabes Polri jadi meme kocak. (twitter/reshykemaki)

Selain disamakan dengan game PUBG Mobile, netizen juga membuat foto terduga teroris Mabes Polri ini mirip dengan opening Mr Bean.

Terduga teroris Mabes Polri jadi meme kocak. (twitter/Gkpakewulan)

Seperti pada game PUBG Mobile, netizen menyarankan agar terduga teroris Mabes Polri melakukan looting sebelum kemudian menyerang lawan.

Terduga teroris Mabes Polri jadi meme kocak. (twitter/jipawww)

Masih menjadi pembicaraan di media sosial, berbagai meme mengenai terduga teroris Mabes Polri terus bermunculan dari netizen hingga viral di Twitter pada Kamis (1/4/2021) hari ini.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip