Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 02 April 2021 | 07:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang gadis seksi yang adalah peternak sapi ini menjadi viral usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Membuat terpesona, banyak netizen yang lalu rebutan ingin menjadi suami gadis seksi ini.

Viral di Instagram usai diunggah akun @trizhata pada Minggu (21/3/2021) lalu, unggahan mengenai gadis seksi peternak sapi ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Jadi pengen ternak sapi juga" tulis caption unggahan @trizhata ini.

Dalam video yang diunggah, seorang gadis seksi sedang sibuk memberi makan untuk sejumlah sapi di kandangnya. Mengenakan mini dress berwarna putih, gadis seksi ini begitu fokus memberi makan ke ternaknya.

Sudah sangat terbiasa dengan sosok gadis seksi peternak sapi ini, hewan-hewan di kandang tersebut bahkan begitu menuruti gadis ini dan tidak terganggu dengan keberadaannya.

Gadis seksi peternak sapi. (instagram/trizhata)

Cukup menjadi viral di Instagram usai diunggah @trizhata pada beberapa waktu yang lalu, unggahan mengenai gadis seksi peternak sapi ini lalu telah menuai berbagai komentar dari netizen.

"Seketika banyak yang pengen jadi sapi" balas netizen.

"Pengen jadi suaminya" komentar netizen lainnya membalas.

"Jadi pengen diternak dia" ungkap netizen lainnya.

"Pengen jadi sapinya aja boleh nggak wkwkwk" tulis netizen.

Diunggah akun @trizhata, unggahan mengenai gadis seksi peternak sapi ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen setelah viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini