Sabtu, 17 April 2021
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 02 April 2021 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pasangan pengantin mendapatkan pujian dari berbagai pihak, termasuk di tempat ia bekerja di kepolisian saat aksinya menolong kecelakaan. Pasangan ini menghentikan resepsi pernikahan untuk membantu seorang pria yang mengalami kecelakaan mobil. 

Mereka adalah Deputi Penahanan Taylor Rafferty dan suaminya Deputi Chris Rafferty yang merupakan petugas penegak hukum di Marion County Sheriff's Office (MCSO) di Florida.

"Ketika Anda memilih karier di bidang penegakan hukum, Anda memilih untuk tidak pernah benar-benar tidak bertugas karena apa pun bisa terjadi kapan saja," tulis MCSO di Facebook.

"Sayangnya, bahaya dan tragedi tidak berhenti, jadi bahkan pada hari libur Anda, tugas petugas penegak hukum adalah melindungi dan mengabdi," katanya dilansir melalui Foxnews.

Ilustrasi pernikahan. (Pixabay/ANURAG1112)

 

Meskipun pasangan itu mengharapkan hari pernikahan menjadi hari yang spesial, namun hati nuraninya tetap bergerak untuk menjalani tugas mereka selama pernikahan mereka yakni membantu masyarakat.

"Saat tengah melakukan sesi foto di resepsi pernikahan, seorang pria ditabrak mobil di alun-alun di Pusat Kota Ocala," tulis MCSO.

Pesta pernikahan pun dihentikan. Dengan menggunakan pakaian lengkap pernikahan, keduanya membantu pria korban kecelakaan mobil tersebut.

Menurut postingan Facebook, salah satu pengiring pengantin memegang kepala pria itu sementara pengantin wanita, Taylor Rafferty, mengarahkan lalu lintas. "Untungnya, pria itu tidak terluka parah dan setelah dibawa oleh petugas medis, acara pernikahan dilanjutkan!" tulis MCSO.

"Kekaguman terbesar kami tertuju pada Raffertys dan setiap anggota pesta pernikahan mereka, yang tanpa pikir panjang mengambil tindakan untuk membantu semua orang yang terlibat dalam insiden ini," tambah MCSO. (Suara.com/Dian Kusumo Hapsari)

BACA SELANJUTNYA

Niat Rebutan Bunga Pengantin, Malah Berujung Apes Gini