Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 03 April 2021 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sisca Kohl selama ini dikenal sebagai sosok yang gemar makan mewah dengan harga fantastis. Namun belum lama ini netizen temukan sosok pesaingnya, yang tidak kalah dalam menggelontorkan uang untuk beli kebab di Jerman.

Termuat dalam video viral di media sosial, wanita asal Indonesia ini nekat sampai terbang ke Jerman hanya demi membeli kebab saja.

Tak hearn netizen sampai membandingkan sosoknya dengan Sisca Kohl yang kerap mencuri perhatian.

Wanita ini membagikan perjalanannya beli kebab ke Jerman lewat akun TikTok @mmulss miliknya. Kini, video itu telah mendapatkan like lebih dari 950 ribu dan banjir 10 ribu komentar di TikTok.

Dalam video viral di media sosial ini, wanita tersebut menceritakan ia pamitan dengan sang ayah untuk membeli kebab. Lucunya, ia mengaku sengaja tidak pamit ingin beli kebab dimana.

Wanita Terbang Ke Jerman Cuma Beli Kebab (TikTok/@mmulss)

"Bilang ke bokap gue mau pergi beli kebab. Tapi gak bilang dimana," tulis pemilik akun @mmuls ini di akun TikTok pribadinya, Jumat (2/4/2021).

Disinilah aksinya langsung membuat netizen syok. Bagaimana tidak, ia memulai perjalanan membeli kebab dari bandara lengkap dengan membawa koper, kemudian naik pesawat.

Jendela pesawat akhirnya menunjukkan sebuah tempat bersalju yang tentunya bukan di Indonesia. Tak sampai disitu, wanita ini melanjutkan perjalanan di tempat bersalju dengan menggunakan kereta.

Setelah melalui perjalanan panjang, wanita ini akhirnya tiba di tempat tujuannya, yakni kedai kebab. Terlihat dalam kedai itu terdapat tulisan Jerman yang menandakan lokasinya.

Wanita Terbang Ke Jerman Cuma Beli Kebab (TikTok/@mmulss)

Wanita ini langsung dilayani oleh seorang pria asing. Pria tersebut sibuk memotong daging yang akan disajikan menjadi isian kebab.

"Hihi yang penting beneran beli kebab," kata wanita ini sambil menunjukkan foto kebab.

Sontak, aksinya membuat netizen geleng-geleng dengan tingkah orang kaya. Bahkan, wanita itu disebut sebagai sosok Sisca Kohl baru.

"Kita menemukan saingan Sisca Kohl permisaahhhh," komen salah seorang netizen.

"Bercandanya orang kaya ngeri-ngeri woi (dengan emoji menangis)," timpal netizen lainnya.

"Ku beli kebab 10k aja masih mikir minyak motor," curhat netizen.

"Gak sanggup temenan sama dia. Kebab gua 15 ribu dia 15 juta bisa buat jalur PP," tulis netizen lainnya.

"Besok gue beli es batu di Kutub Selatan deh," kata netizen.

Beli Kebab Ke Jerman (TikTok/mmulss)

Video tersebut telah viral di media sosial, untuk menyaksikannya klik di sini.

Itulah video viral di media sosial, sosok wanita yang terbang ke Jerman hanya demi beli kebab. Tak heran netizen menyamakan dengan sosok Sisca Kohl. (BeritaHits.id/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?