Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 04 April 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mie ayam dan bakso termasuk menu yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Seorang penjual mie ayam murah yang ternyata sepasang kakek dan nenek ini berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @siskahandiska membagikan pengalamannya ketika ia tak sengaja mampir di warung mie ayam yang cukup sederhana. "Sehat selalu kakek nenek (emoticon cinta)," tulis @siskahandiska pada caption-nya.

Cewek tersebut mengaku bahwa dirinya tak sengaja menemukan warung kecil setelah mencoba untuk berteduh sebentar. Awalnya ia merasa tak yakin mengingat hanya ada meja kecil di warung sederhana tersebut.

Namun setelah mencicipi dan tahu harga mie ayam itu, pandangan sebelumnya langsung berubah 180 derajat. Akun @siskahandiska mengaku bahwa mie ayam tersebut cukup murah karena dibanderol Rp 7 ribu. Tak hanya itu, ia menjelaskan bahwa rasanya juga enak meski dibanderol miring.

Banyak netizen bersimpati mengingat mereka melihat sepasang kakek nenek yang masih berjualan mie ayam.

Mie ayam yang dijual kakek nenek ini berhasil menarik perhatian netizen. (TikTok/ @siskahandisk)

"Awalnya pas lewat sepertinya tidak meyakinkan karena tempatnya kecil meja cuma ada 1 dan pas lewat sepi. Yang jual sepasang kakek nenek gitu. Pokoknya aku seneng dengan semangat pasangan kakek nenek ini guys. Sempat berpikir enak nggak ya mie ayamnya secara sepi dan penjualnya sudah kakek-kakek gitu. Dan guys, ternyata mie ayamnya enak dong, seporsi cuma Rp 7 ribu," tulis deskripsi pada video.

Pemilik akun juga menjelaskan bahwa warung tersebut bernama Mie Ayam Pak Kasi. Lokasinya di dekat SDN Ngebelgede 1 Sardonoharjo Yogyakarta.

Warung mie ayam tersebut bisa ditemukan sekitar Jalan Amarta Jakal KM. 10, Sleman Yogyakarta. Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 240 ribu kali dan memperoleh 32 ribu Like.

Mie ayam yang dijual kakek nenek ini berhasil menarik perhatian netizen. (TikTok/ @siskahandisk)

Ratusan netizen ikut berkomentar di mana sebagian juga turut mendoakan agar mie ayam yang dijajakan oleh sepasang kakek nenek itu laris ke depannya.

"Ini namanya hidden gems sih, kadang sepi karena belum tahu kalau makanan itu enak dan si penjual minim promosi jadi ya sepi," kata @shendi38.

"Semoga laris manis dagangannya dan selalu diberi kesehatan ya kakek nenek (emoticon cinta)," doa @twentyonestuff.id.

Mie ayam yang dijual kakek nenek ini berhasil menarik perhatian netizen. (TikTok/ @siskahandisk)

"Bismillah semoga ramai ya kek nek," balas @oofbellyacheee.

"Wah sambelnya menggoda, oke besok aku ke sana," kata @d.ellyyaja.

Untuk melihat video viral mengenai mie ayam murah dan enak yang dijajakan sepasang kakek nenek, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Resmi Rilis, Harga Advan Sketsa 3 cuma Rp 1.999.000 Saja