Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 04 April 2021 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spesial menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, JOOX hadirkan kolaborasi terbesar bersama musisi jagoan lokal, di antaranya .Feast, Mantra Vutura, Iga Massardi, Kamga, MARTIALS/, Laze, dan Natasha Udu, untuk merilis lagu JOOX Original terbaru. Lagu JOOX Original spesial Ramadan ini akan segera rilis secara eksklusif di JOOX pada 7 April 2021.

Demi menghadirkan konten musik yang sesuai dengan selera pengguna JOOX yang mayoritas anak muda, JOOX menggandeng para musisi muda kreatif dan inspiratif untuk membuat lagu yang dapat menemani mereka selama bulan Ramadan.

Lagu JOOX Original spesial Ramadan ini diproduseri oleh Enrico Octaviano bersama Rayhan Noor dari MARTIALS/ dan Tristan Juliano dari Mantra Vutura sebagai co-produser. Sedangkan untuk lirik lagu, ditulis oleh Baskara Putra dari .Feast dan Laze.

Kolaborasi JOOX spesial Ramadan. (JOOX)

"Melalui JOOX Original spesial Ramadan ini, kami ingin mengajak anak muda untuk tetap ikut kata hati, serta jaga telinga dari hal buruk dan buka telinga untuk segala hal yang berfaedah selama bulan suci Ramadan," ujar Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata.

Penasaran gimana jadinya kalau .Feast, Mantra Vutura, Iga Massardi, Kamga, MARTIALS/, Laze, dan Natasha Udu berkolaborasi menciptakan lagu spesial Ramadan? Nantikan kehadiran lagu JOOX Original spesial Ramadan pada tanggal 7 April 2021 secara eksklusif hanya di JOOX.

BACA SELANJUTNYA

"Booyah Gak Lupa Ibadah", Habib Jafar Meriahkan Event Ramadan di Free Fire