Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 04 April 2021 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto lawas aktris lawas Suzanna di salah satu film horor tahun 1985 menjadi viral usai diunggah ke Instagram belum lama ini. Membuat merinding, netizen justru mengaku salah fokus ke hal kecil di foto tersebut.

Diunggah oleh akun @indrajp3 pada Rabu (31/3/2021) lalu, unggahan mengenai foto lawas Suzanna di film tahun 1985 ini langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Suzanna dalam film Nyi Blorong 1985'' tulis caption unggahan @indrajp3 ini.

Terlihat dari foto yang diunggah, sosok Ratu Film Horor Indonesia ini tampil dengan riasan khas tahun tersebut lengkap dengan sejumlah melati yang menjadi hiasan kepalanya.

Berdasarkan jalan cerita film horor tahun 1985 ini, sosok Suzanna berperan sebagai Nyi Blorong yang berwujud putri ular. Sosok Nyi Blorong ini biasnaya menggoda manusia dengan cara-cara pesugihan.

Suzanna di film horor tahun 1985. (instagram/indrajp3)

Namun, usai unggahan ini menjadi viral di Instagram, netizen justru salah fokus dengan penampilan fisik Suzanna yang nampak cantik di masanya. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Keteknya mulus'' balas seorang netizen.

''Cewek cantik di masanya'' komentar netizen lainnya.

''Review ketek zaman old'' ungkap netizen membalas.

''Keteknya mulus, nggak kaya artis jadul kebanyakan berbulu'' tulis netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto Suzanna di film horor tahun 1985 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah @indrajp3.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Perempuan Bergaun Merah (2022) Terbaru