Rabu, 08 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 05 April 2021 | 06:00 WIB

Hitekno.com - Foto sejumlah driver ojol yang melintas di salah satu jalanan menjadi sorotan netizen. Mata jeli netizen rupanya langsung salah fokus dengan motor yang dikendarai oleh sejumlah driver ojol dengan atribut lengkap ini.

Viral di Instagram, unggahan mengenai motor driver ojol yang bikin melongo ini diunggah akun @dramaojol.id pada Selasa (30/3/2021) lalu.

''Abang-abang Grab pakai motor gede pada mau kemana nih?'' tulis caption @dramaojol.id ini.

Nampak dalam unggahan tersebut, sejumlah driver ojol tengah melintas di salah satu jalanan. Sedang menunggu lampu hijau, motor yang dikendarai driver ojol ini langsung saja menjadi sorotan netizen.

Terlihat, para driver ojol ini mengendarai motor gede yang biasanya digunakan oleh anggota genk motor untuk riding. Diketahui sebagai salah satu motor mahal, jelas saja jika kendaraan driver ojol lalu mencuri perhatian.

Motor driver ojol. (instagram/dramaojol.id)

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai motor driver ojol yang bikin melongo ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah @dramaojol.id.

''Orang kaya lagi caper ini mah'' balas netizen.

''Pantes bisa sponsorin Bali United, motornya gede-gede'' komentar netizen lainnya.

Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

''Ini mah pas turun kita yang dibayar, bukan kita yang bayar wkwkwk'' ungkap netizen membalas.

''Cari order sekalian sunmori'' tulis netizen.

Diunggah akun @dramaojol.id, unggahan mengenai motor driver ojol yang bikin melongo ini lalu telah mendapat ribuan likes dan ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi Uwinfly N9 2023, Motor Listrik Terjangkau