Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 05 April 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto pasangan pengantin yang membawa prosesi pernikahan unik belum lama ini menjadi perbincangan. Mirip tradisi pedang pora khas pernikahan Perwira Militer, proses pernikaha ini justru bikin netizen geleng-geleng.

Diunggah oleh akun @receh.id, unggahan mengenai prosesi pernikahan pasangan ini langsung menjadi viral di Instagram pada Sabtu (3/4/2021) lalu.

''Sunda empayer'' tulis caption unggahan akun @receh.id ini.

Dalam unggahan tersebut, nampak sejumlah foto saat tradisi pedang pora khas pernikahan Perwira Militer sedang berlangsung. Diringi pedang yang dibentuk seperti gerbang, pasangan pengantin ini melintas ke pelaminan.

Hal berbeda justru terasa di slide terakhir unggahan tersebut. Mirip tradisi pedang pora namun tanpa pedang, sepasangan pengantin justru melintas di bawah sejumlah alat pancing yang dibentuk mirip gerbang layaknya tradisi pedang pora tengah berlangsung.

Prosesi pernikahan mirip pedang pora. (instagram/receh.id)

Membuat netizen geleng-geleng melihatnya, unggahan mengenai prosesi pernikahan mirip pedang pora ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu lalu.

''Mancing mania, mantap'' balas netizen.

''Suaminya hobi mancing gaes'' komentar netizen lainnya.

Prosesi pernikahan mirip pedang pora. (instagram/receh.id)

''Kailnya nyangkut ke gaun ntar'' ungkap netizen membalas.

''Nggak bisa komen apa-apa deh'' tulis netizen.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai prosesi pernikahan mirip pedang pora ini lalu telah mendapat lebih dari 32 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Kue Ulang Tahun Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Chef Juna Sedih Melihat Ini