Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 05 April 2021 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing termasuk salah satu hewan peliharaan yang cukup menggemaskan sehingga disukai orang-orang. Seekor kucing yang terlihat mondar-mandir di tangga masjid sukses menarik perhatian netizen.

Tak sedikit netizen langsung salfok dengan ekspresi dan penampilan dari kucing tersebut. "Wudhu lagi deh," tulis pengguna TikTok dengan akun bernama @fredilugina_usingcloath pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 5 juta kali dan memperoleh 534 ribu Like. Ribuan netizen ikut berkomentar di mana mereka mengaku geli melihat tingkah kucing gokil tersebut.

Video viral ini menampakkan pemandangan ketika orang sedang berlalu lalang di sekitar masjid. Masih belum diketahui kapan video direkam, namun kemungkinan itu saat salat Jumat.

Terlihat beberapa bocah yang fokus dengan "makhluk" yang mondar-mandir di depan tangga. "Wudhunya batal," tulis deskripsi pada video. Postingan menampakkan seekor kucing dengan dandanan cukup unik.

Kucing yang mondar-mandir di tangga ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @fredilugina_usingcloath)

Kucing gokil ini terlihat memakai baju koko mini lengkap dengan peci di atas kepalanya. Nampak pula aksesori sandal kecil dan lengan buatan yang tergantung pada pakaian si kucing.

Hewan itu mondar-mondar pada tangga tepat di depan sandal para jamaah salat Jumat. Banyak netizen yang berimajinasi bahwa kucing itu sedang kehilangan sandalnya.

Ketika dalam posisi close-up, wajah kucing dinilai netizen nampak kesal sehingga mirip seperti orang yang lagi kehilangan sandal.

Kucing yang mondar-mandir di tangga ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @fredilugina_usingcloath)

Rupanya pengunggah postingan merupakan seorang produsen pakaian kucing. Hewan di dalam video merupakan salah satu kucing yang menggunakan pakaian buatannya. Video viral ini mendapatkan beragam komentar netizen.

"Woi siapa yang ambil sandalnya si koceng, dosa ngambil woi," kata @ma*ib*ti*a.

"Kehilangan sandal ya cing? Ekspresinya nggak nguatin (emoticon tertawa)," kata @fe*c*t*.

Kucing yang mondar-mandir di tangga ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @fredilugina_usingcloath) mn

"Kasihan si kucing, sandalnya hilang tiga (emoticon menangis)," tulis @ava*ake*avr*a*aaa.

"Kucing be like: perasaan tadi gue taruh di sini deh," canda @c*an*u*ll.

"Beli bajunya di mana cepetan, keburu puasa kucing gue nggak bisa tarawih," komentar @cin*a*h*jau.

Untuk melihat video viral mengenai kucing gokil di tangga masjid yang bikin netizen geli, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?