Rabu, 08 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 05 April 2021 | 19:45 WIB

Hitekno.com - Publik kerap kali dihebohkan dengan sejumlah metode masak mie instan yang unik dan kadang tidak biasa. Terbaru, aksi masak mie instan blender menggegerkan media sosial. Aksinya ini lalu menuai berbagai komentar.

Aksi masak mie instan blender ini menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh akun @videomasakanku pada Minggu (4/4/2021) lalu. Sebelumnya, video ini diunggah ke TikTok oleh akun @tantrionnybianti.

''Indomie blender'' tulis keterangan video tersebut.

Dalam video yang diunggah, netizen ini dengan sengaja memasukkan mie instan yang sudah direbus ke dalam blender untuk dihaluskan. Usai memasukkan sejumlah bumbu, mie instan yang sudah halus ini lalu dibentuk menyerupai adonan usai ditambahkan keju.

Adonan mie instan blender ini lalu dibentuk kemudian digoreng dalam minyak panas untuk kemudian disantap. Si pengunggah video lalu menyebut menu ini dengan nama 'Indomie Cheese Stick'.

Mie instan blender. (instagram/videomasakanku)

Membuat geger dan menimbulkan berbagai pertanyaan dari netizen, unggahan video aksi masak mie instan blender ini lalu menuai beragam komentar usai viral di Instagram beberapa waktu lalu.

''Sekte apalagi ini?'' balas netizen.

''Kalau ada yang ribet, kenapa dipermudah? Makan mentahnya aja sih, kasih bumbu udah enak'' komentar netizen lainnya.

''Penistaan mie instan'' ungkap netizen.

''Pabrik Indomie be like: Susah-susah buat mie, malah dibikin jadi kerupuk. Dahlah'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai aksi masak mie instan blender ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 18 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Kue Ulang Tahun Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Chef Juna Sedih Melihat Ini