Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 06 April 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan Facebook seorang bapak-bapak yang mengungkap alasan semangat antar anak ke sekolah menjadi sorotan netizen usai dibagikan beberapa waktu yang lalu.

Kisah mengenai bapak-bapak yang ungkap alasan semangat antar anak ke sekolah ini diunggah akun @lelucon.seru dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (4/4/2021) lalu.

''Sayang sama anaknya ya pak?'' tulis caption unggahan @lelucon.seru.

Dalam unggahan tersebut, bapak-bapak yang mengaku sebagai ayah siaga ini menjelaskan jika dirinya sangat bersemangat saat harus mengantar anaknya ke sekolah.

Bagaimana tidak bersemangat? Bapak-bapak ini rupanya berjumpa dengan seorang penjual jajanan cantik di sekolah anaknya. Dalam unggahannya, bapak-bapak ini juga mengunggah foto penjual jajanan cantik tersebut.

Alasan bapak-bapak semangat antar anak ke sekolah. (instagram/lelucon.seru)

''Lur kalau saya nganter anak sekolah, suka semangat banget. Maklum ayah siaga. Kadang kalau anak nggak mau jajan juga saya paksa. Saya sayang banget sama anak saya'' tulisnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai bapak-bapak yang ungkap alasan semangat antar anak ke sekolah ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Modus ya'' balas netizen.

''Jajan sekalian cuci mata'' komentar netizen lainnya.

''Hati-hati pak, di rumah istrimu menunggu'' ungkap netizen lainnya membalas.

''Hmm, ada operasi terselubung nih si bapak'' tulis netizen membalas.

Diunggah akun @lelucon.seru, unggahan mengenai alasan bapak-bapak semangat antar anak ke sekolah ini lalu telah mendapat lebih dari 6.500 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Diskon Xiaomi Indonesia Sambut Libur Sekolah