Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 06 April 2021 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seseorang yang bekerja keras untuk mencari rezeki dengan cara halal dapat memiliki nilai lebih di mata orang lain. Seorang remaja perempuan yang memakai kostum badut ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @devie85.bkl membagikan video ketika dirinya merekam dua orang pemakai kostum badut di pinggir jalan.

Awalnya dua orang itu tak menyadari ketika direkam dan masih asyik berbincang. Namun ketika tahu, salah seorang remaja langsung memakai kostum Hello Kitty serta langsung menghibur anak di dalam mobil.

Ketika menoleh, banyak netizen yang salfok mengingat wajah remaja itu cukup manis dan cantik. Tak gengsi, ia langsung menari sehingga membuat anak kecil di dalam mobil tertawa bahagia.

"Salut sama adik ini. Camkoha buat kalian semua," tulis @devie85.bkl pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 200 ribu kali dan memperoleh 20 ribu Like.

Remaja yang bekerja dengan kostum Hello Kitty ini bikin netizen salut. (TikTok/ @devie85.bkl)

Bukan hanya aksi remaja cantik yang nggak gengsi memakai kostum badut, namun respons bocah di dalam mobil juga menarik perhatian netizen. Bocah ini nampak tertawa terbahak-bahak ketika Hello Kitty di depannya mulai menari.

"Awalnya dia nggak tahu kalau diperhatikan. Mereka sedang asyik cerita. Setelah sadar, dia langsung bekerja. Kalian hebat sayang. Apapun pekerjaannya yang penting halal," tulis deskripsi pada video.

Remaja yang bekerja dengan kostum Hello Kitty ini bikin netizen salut. (TikTok/ @devie85.bkl)

Bikin salut, bocah tersebut memberikan uang pada sang pemakai kostum setelah jendela mobil dibuka. Tak cukup sampai situ, bocah ini bahkan menundukkan kepala dan salim pada remaja perempuan itu.

Sang pemakai kostum badut rupanya juga cukup senang dan memberikan acungan jempol ketika menari setelahnya. Tak sedikit netizen yang memuji kecantikan sekaligus salut dengan kerja keras remaja itu meski harus berjuang di pinggir jalan. Video viral ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Remaja yang bekerja dengan kostum Hello Kitty ini bikin netizen salut. (TikTok/ @devie85.bkl)

"Cantik tapi nggak gengsi. Semoga jadi orang sukses..aamiin," doa @rivandalla99.

"Jari-jari badutnya bersih cantik," tulis @mulyani.

"Pas anaknya salim hatiku mellow ya Allah, sehat terus sayang. Mbak badutnya semoga rezekinya lancar..amin," kata @Lestari07.

Remaja yang bekerja dengan kostum Hello Kitty ini bikin netizen salut. (TikTok/ @devie85.bkl)

"Tangan boneka kayaknya halus banget, semangat dek," komentar @bachro30.

"Kaget ya, saya juga. Pas dia noleh, waduh cantik salut saya, kebanyakan anak gadis sekarang besar gengsi saja," pendapat @devie85.bkl.

Untuk melihat video viral mengenai remaja cantik pemakai kostum badut yang nggak gengsi kerja di pinggir jalan sehingga bikin netizen salut, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Boy William Foto Bareng Gamer Cantik, Netizen: Spesialis Gimmick Pacaran