Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 April 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada banyak desain toilet yang dibuat untuk senyaman mungkin digunakan. Baik kloset duduk maupun kloset jongkok. Namun bagaimana dengan foto unik satu ini yang viral di media sosial.

Sebuah potret toilet dengan menampilkan kloset jongkok dengan desain tak biasa. Bagaimana tidak, dudukan kaki dalam foto tersebut berada di posisi yang tak biasa.

Desain kloset jongkok umumnya memiliki dudukan kaki atau tempat pengguna menempatkan kakinya tetap di sisi kanan dan kirinya. Berbeda dalam potret yang viral di media sosial ini.

Di postingkan fanspage Facebook DelteusThe73rd pada 1 April 2021, potret toilet unik ini langsung mencuri perhatian netizen dan dibagikan kembali ke berbagai grup dan fanspage.

Tak hanya berpikir bagaimana menggunakan klosit dengan desain unik ini, netizen menemukan siapa yang cocok. Yakni Kamen Rider Faiz yang terkenal dengan pose ikoniknya.

Penampakan toilet unik yang jadi sorotan netizen, dianggap cocok untuk Kamen Rider Faiz. (Facebook/ DelteusThe73rd)

Pose ikonik Kamen Rider Faiz dengan salah satu kaki maju kedepan ini dinilai netizen sesuai dengan desain kloset duduk tersebut. Yakni dengan salah satu posisi dudukan kaki yang lebih maju.

Tak heran postingan potret toilet unik di Facebook dibagikan lebih dari 300 kali dan mendapatkan ratusan respon netizen hingga makin viral di media sosial dalam waktu singkat.

"Shitting with style [duduk dengan gaya]" komentar netizen.

"555 lezgo," tambah lainnya.

"Posisi berdiri," balas lainnya.

Dan masih banyak komentar netizen lainnya yang menyinggung desain kloset jongkok unik di foto toilet ini dengan menyangkutkan ke Kamen Rider Faiz. Sosok superhero dari Jepang.

Itulah penampakan toilet unik dengan desain kloset jongkok tak biasa. Bukan saja ramai mebahasanya, netizen sebut cocok untuk Kamen Rider Faiz dengan pose ikoniknya.

BACA SELANJUTNYA

Beredar Video Celana Gisella Anastasia Melorot, Ternyata Ini yang Terjadi