Sabtu, 17 April 2021
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 07 April 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen negeri +62 dikenal memiliki rasa humor maupun tingkat kepo yang cukup tinggi. Sebuah interaksi netizen dengan admin BIN (Badan Intelijen Negara) berhasil menarik perhatian pengguna Twitter.

Bagaimana tidak, pertanyaan dari netizen justru dijawab dengan respons tak terduga. Jawaban itu bahkan mengingatkan kita pada anak muda yang tengah galau. Kemungkinan admin BIN satu ini cukup mengerti bahasa kekinian dari anak muda sehingga bikin netizen auto baper.

Interaksi bermula ketika akun fanspage @txtdrpemerintah membagikan salah satu pemberitaan dari media online mengenai pernyataan petinggi BIN.

Judul pemberitaan itu adalah "BIN: Terorisme Masuk ke Milenial yang Cenderung Introvert-Penyendiri". Tak sedikit netizen yang menanggapi penyataan dari petinggi BIN dengan respons cukup nyeleneh.

Fanspage Twitter @txtdrpemerintah ikut me-mention akun resmi milik BIN (@binofficial_ri). Punya rasa humoris, admin BIN juga turut menanggapi serta menjawab pertanyaan unik yang dilontarkan oleh netizen.

Interaksi antara admin BIN dengan netizen menarik perhatian pengguna Twitter. (Twitter/ txtdrpemerintah)

 

"@binofficial_ri, min emang bener ya kalo orang humoris itu yang paling susah direkrut sama teroris? wkwkwkwkwk sebutkan alasannya min," tanya seorang netizen.

Akun BIN menjawab bahwa orang humoris susah digandeng teroris karena sudah direkrut calon mertua. "Humoris biasanya gampang direkrut calon mertua," jawab @binofficial_ri.

Pembahasan mengenai divisi intelijen juga menarik perhatian netizen. Tak jarang kita melihat netizen yang suka curiga melihat penjual siomay atau bakso dengan peralatan komunikasi khusus.

Cuitan admin BIN ini malah bikin netizen baper. (Twitter/ binofficial_ri)

 

Seorang netizen lagi-lagi melempar pertanyaan unik mengenai divisi intelijen yang suka menyamar menjadi apa saja. "Min, intel selain nyamar jadi tukang bakso, pemulung, sama preman biasanya jadi apa lagi min?" tanya @ohmyitsaji.

Tak disangka, admin BIN malah memberi pernyataan yang bikin anak muda baper. "Jadi yang terbaik, tapi sering dikecewakan," balas akun Twitter resmi BIN.

Sontak saja pernyataan itu membuat ramai di Twitter setelah mendapatkan 200 Retweet dan 533 Like. Respons dari admin BIN yang mempunyai rasa humoris dan bikin baper ini memperoleh beragam komentar dari netizen.

Ilustrasi intel dari polisi yang berdandan mirip karakter game FPS. (Instagram/ polsek.cilandak)

 

"Mengerahkan seluruh cinta untukmu, eh kamunya nggak tahu diri," cuit @iy*aa*ni*ue.

"Yah malah galau dia," balas @y*nu*rsya*p_10.

"Ku menangisssss~~," tulis @e*jp*il* sembari bersenandung.

Itulah tadi pernyataan balasan dari admin BIN yang bikin para sadboy atau sadgirl tersenyum sendiri dan baper, gokil abis ya?

BACA SELANJUTNYA

Lihat Tukang Parkir Mengaji di Emperan Toko, Netizen Ramai Doakan Begini