Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 07 April 2021 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap orangtua pasti akan selalu menyayangi serta melindungi anak-anak mereka dari ancaman. Aksi seekor induk ayam yang bertarung melawan ular ini sukses mendapatkan perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @animalelite membagikan postingan mengenai rekaman yang menampakkan beberapa ayam dalam sebuah lubang.

Tempat itu rupanya berisi ayam jantan, induk ayam, serta beberapa anak ayam yang masih kecil. Kondisi sekitar juga cukup gersang sehingga kemungkinan lubang tersebut digunakan oleh ayam untuk berteduh.

Masih belum diketahui apakah lubang merupakan sarang ayam atau sarang milik ular. Video memperlihatkan seekor ular yang secara perlahan masuk ke dalam sarang tersebut.

Penghuni lubang langsung berhamburan keluar semua, kecuali satu ekor ayam. Rupanya induk ayam sempat bertahan di lubang dan melawan sang ular.

Ular yang masuk ke sarang berisi ayam ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @animalelite)

Berkali-kali ia mencoba untuk mematuk serta mencakar predator yang mengancam keluarganya. Sang ular tak tinggal diam karena dirinya juga memamerkan taring dan melawan induk ayam di depannya.

Netizen dibuat miris karena sang ayam jantan justru kabur serta keluar pertama kali. Ayam jantan sepertinya langsung mengambil langkah seribu dan melesat meninggalkan lubang.

Ular yang masuk ke sarang berisi ayam ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @animalelite)

Sementara anak-anaknya juga berhamburan keluar. Setelah sempat bertempur dengan ular, induk ayam memilih kabur dan mencari tempat lain.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 13 juta kali dan memperoleh 650 ribu Like. Video viral itu diduga direkam menggunakan kamera tersembunyi. Postingan viral tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Ular yang masuk ke sarang berisi ayam ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @animalelite)

"Bapak yang nggak bertanggung jawab (emoticon terkejut)," komentar salah satu netizen di TikTok. 

"Jantannya pergi lebih kencang dari kecepatan cahaya," kata netizen lainnya di TikTok. 

"Bapaknya malah kabur, mau enaknya doang pas bikinnya," tulis salah satu netizen TikTok.

Ular yang masuk ke sarang berisi ayam ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @animalelite)

"Parah, bapaknya yang lari kenceng pertama kali," pendapat netizen lainnya. 

"Ibunya jagoan," balas salah satu netizen. 

Untuk melihat video viral mengenai ular yang masuk sarang ayam sehingga bikin netizen terkejut, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Cuma Buat Konten, Gilang Barbie Nekat Dikubur Hidup-hidup dengan Ular