Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 07 April 2021 | 14:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini beredar potret seorang pria di pelaminan dan melakukan foto pernikahan seorang diri lantas membuat netizen terheran-heran. 

Melansir World of Buzz, seorang pria lewat akun Twitter @muzaffaryazid menjadi viral setelah mengunggah foto di pelaminan. Pria itu tampak berpose sendirian.

Meski begitu, pria yang bernama Muzaffar tersebut bukannya ditinggal calon istri atau gagal nikah. Sebaliknya, Muzaffar malah sedang berusaha mencari jodoh.

"Syukur, acara berjalan lancar," tulis akun @muzaffaryazid tersebut sambil mengunggah foto dirinya di pelaminan.

Pada foto, Muzaffar berpose dengan mengenakan baju pengantin. Selain berada di pelaminan, Muzaffar juga tampak berpose mencium tangan sendiri layaknya mencium tangan istri.

Sejak dibagikan, unggahan Muzaffar tersebut telah disukai lebih dari 13,6 ribu kali. Tak lupa, pria tersebut meminta doa dari warganet agar bertemu jodoh yang sesungguhnya.

Viral Pria Foto Sendiri di Pelaminan (twitter.com/@muzaffaryazid)

"Terima kasih atas doa semua. Sebenarnya ini acara pernikahan yang diadakan semalam. Doakan saya juga bertemu jodoh yang baik," cuitnya pada Minggu (5/4/2021) silam.

Tak lupa, Muzaffar bercanda bahwa pernikahan di masa depan mungkin diadakan dengan cara seperti ini karena adanya aturan social distancing yang ketat.

Setelah unggahannya viral, Muzaffar pun mengungkap bahwa ia tidak membayar untuk mengambil foto tersebut. Sebaliknya, pria ini adalah MC di pernikahan temannya.

Selagi tamu belum datang, Muzaffar meminta tolong salah satu teman untuk mengambil fotonya di pelaminan. Di luar dugaan, aksinya itu viral hingga membuat sang ibu ikut terhibur.

Muzaffar sendiri mengungkap bahwa dirinya masih jomblo. Ia juga tidak punya tipe ideal dan hanya ingin menemukan jodoh yang mau menerima dirinya apa adanya.

"Meskipun aku kadang sedih, aku percaya tidak masalah menjadi lajang. Jangan bandingkan perjalanan hidupmu dengan yang lain. Semua akan baik-baik saja seiring berjalannya waktu," ungkap Muzaffar.

Viral Pria Foto Sendiri di Pelaminan (twitter.com/@muzaffaryazid)

Di sisi lain, warganet yang terhibur pun ramai meninggalkan komentar di unggahan tersebut. Tak sedikit yang turut mendoakannya agar bertemu jodoh.

"Semoga ditemukan jodoh yang baik-baik ya," tulis salah satu komentar.

"Cantik betul orang di sebelah itu," canda warganet lain melihat 'istri' Muzaffar.

"Selalu dengar orang menikah dengan diri sendiri, rupanya ada kawan dekat pun menikah dengan diri sendiri," tambah yang lain.

Unggahan potret pria yang berfoto seorang diri di pelaminan ini lantas viral di Twitter. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

Keterangan di Undangan Pernikahan Ini Bikin Tamu Auto Minder, Berani Datang?