Minggu, 05 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 07 April 2021 | 17:30 WIB

Hitekno.com - Mandi menjadi salah satu kebutuhan penting untuk menjaga kebersihan tubuh. Namun, netizen justru ogah mandi usai menemukan hal mengejutkan di bak mandi miliknya.

Foto mengenai penemuan hal mengejutkan di bak mandi ini diunggah oleh akun @jadirecehan dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (3/4/2021) lalu.

"Udah nggak zaman isi ikan" tulis caption unggahan @jadirecehan ini.

Terlihat dalam unggahan tersebut, sebuah bak mandi yang biasanya selalu ada di tiap rumah guna menampung air bersih. Saat hendak mandi, seorang netizen justru terkejut usai menemukan hal tidak biasa di dalam bak mandi tersebut.

Nampak jelas di dalam bak mandi ini, seekor biawak berukuran besar tengah berendam. Diketahui sebagai hewan yang bisa hidup di air dan darat, kehadiran hewan ini jelas saja sangat mengejutkan.

Hal mengejutkan di bak mandi. (instagram/jadirecehan)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab reptil ini bisa masuk dalam bak mandi tersebut. Namun, usai unggahan ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Jadi nggak mau mandi lagi gue" balas netizen.

"Nggak kebayang pas mandi tiba-tiba dia keluar dari bak" komentar netizen lainnya.

"Kebayang kalau nenek lu punya penyakit jantung, lihat kaya gini di bak mandi" ungkap netizen lainnya.

"Pengen mandi malam-malam, nggak jadi gara-gara lihat ini" tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai netizen yang temukan hal mengejutkan di bak mandi ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen usai diunggah akun @jadirecehan.

BACA SELANJUTNYA

Diisukan Selingkuh, Momen Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Asyik Mandi di Sungai Kembali Viral