Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 07 April 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang gadis yang tengah asyik berjoget TikTok menjadi perbincangan beberapa waktu lalu. Sejumlah netizen rupanya dibuat salah fokus pada rumah mewah dengan atap tinggi yang ada di video TikTok ini.

Setelah diunggah ke TikTok, video gadis yang memiliki rumah mewah dengan atap tinggi ini diunggah oleh akun @gadislife dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (1/4/2021) lalu.

"Rumah titan kah ini?" tulis caption unggahan @gadislife.

Dalam video yang diunggah, seorang gadis dengan kaus berwarna abu-abu tua sedang asyik bergoyang mengikuti irama musik TikTok yang ia mainkan. Namun, usai diunggah, netizen justru dibuat salah fokus dengan interior rumah dalam video ini.

Jika diperhatikan, dalam video yang diunggah, rumah gadis ini memang nampak mewah dengan atap tinggi. Sangking tingginya, gadis ini justru nampak sangat kecil saat berdiri di tengah ruangan rumah tersebut.

Rumah mewah dengan atap tinggi. (instagram/gadislife)

Viral di Instagram, netizen justru mengaku dibuat salah fokus dengan sejumlah hal di video rumah mewah dengan atap tinggi ini. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang penasaran dengan beberapa hal.

"Nggak kebayang itu kalau bocor, benerinnya gimana" balas netizen.

"Kalau mainan hordeng terus jatuh, benerinnya susah wkwk" komentar netizen lainnya.

"Gimana ribetnya itu pas ganting hordeng" ungkap netizen membalas.

"Satu lantai bisa muat bikin satu kamar tidur lagi itu" tulis netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai rumah mewah dengan atap tinggi ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 89 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @gadislife.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling