Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 07 April 2021 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggalan sinetron lawas yang dibintangi Iqbaal Ramadhan belum lama ini mencuri perhatian usai diunggah ke Instagram. Bikin netizen nostalgia, sinetron lawas aktor tampan tersebut langsung menuai berbagai komentar.

Video penggalan adegan sinetron lawas Iqbaal Ramadhan ini diunggah oleh akun @goodtheticc dan menjadi viral di Instagram pada Senin (29/3/2021) lalu.

"Mana seragam beda lagi" tulis caption unggahan @goodtheticc ini.

Dalam penggalan sinetron lawas tersebut, sosok Iqbaal Ramadhan beradu akting dengan sesama rekan boyband-nya yaitu Coboy Junior. Dikisahkan sebagai anak SD yang baru masuk SD, karakter Iqbaal Ramadhan justru datang dengan tidak mengenakan seragam SMP.

Karena kesalahannya ini, Iqbaal Ramadhan lalu menjadi bulan-bulanan kakak kelas yang mengomelinya karena terlambat masuk ke sekolah. Beruntung dirinya lalu diselamatkan oleh sesama temannya.

Sinetron lawas Iqbaal Ramadhan. (instagram/goodtheticc)

Bukan jalan cerita sinetron lawas ini yang menjadi perbincangan, netizen justru dibuat salah fokus dengan sosok Iqbaal Ramadhan yang booming usai memerankan sosok Dilan ini. Setelah viral di Instagram, unggahan sinetron lawas ini lalu menuai berbagai komentar.

"Seragam SD tapi cocok sih" balas netizen.

"Iqbaal Ramadhan unyu-unyu banget wkwk" komentar netizen lainnya.

"Heh sinetron favorit zaman dulu" ungkap netizen lainnya membalas.

"Kangen mereka apalagi sama Iqbaal Ramadhan dan Raya" tulis netizen lainnya.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai sinetron lawas Iqbaal Ramadhan ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 147 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?