Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 08 April 2021 | 15:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler Attack on Titan Chapter 139, akan mengunkap seperti apa ending dari kisah ini. Siapa sangka spoiler manga ini menyebabkan keributan dari kalangan para fans.

Tidak lain karena dalam Spoiler Attack on Titan Chapter 139 yang beredar menyebutkan kalau ending dari manga ini tidak seperti yang diharapkan kebanyakan fans.

Spoilernya menyebabkan keributan di antara penggemar karena akhir dari perjuangan melawan Titan berakhir dengan patah hati. Fans berkesimpulan bahwa spoiler Attack on Titan Chapter 139 telah merusak ending manga tersebut.

Kata penggemar, spoiler ending Attack on Titan Chapter 139 ditulis oleh Hajime Isayama dengan cara yang sangat buruk bahkan lebih buruk dari akhir Game of Thrones.

Spoiler Attack on Titan Chapter 139

Sebelumnya, Hajime Isayama dipenuhi sebagai mangaka terhebat sepanjang masa dan Attack on Titan adalah mahakaryanya. Akan tetapi, itu akan segera berubah karena  spoiler Attack on Titan Chapter 139 membuatnya demikian. Fandom kecewa dengan Isayama dan mereka percaya bahwa pencipta karya telah merusak akhir Attack on Titan chapter 139.

Lebih jauh lagi, fandom mengungkap kerusakan yang diakibatkan di chapter 139 pada dasarnya merusak akhir manga.

Poster Attack on Titan Final Season (shingeki.tv)

Fandom mengungkap kesadaran bahwa tidak semua orang akan suka dengan ending cerita. Akan tetapi, hasil akhir dari  spoiler Attack on Titan Chapter 139 membuat orang berharap paling tidak akan memuaskan khalayak umum dan membuatnya menjadi setara dengan penantian yang sudah dilakukan fandom selama ini.

Akan tetapi  spoiler Attack on Titan Chapter 139 nampaknya membuat harapan itu hilang. Hampir tidak ada pembaca manga yang senang dengan akhir dari Attack on Titan Chapter 139. Banyak yang mengungkap kekecewaannya dengan ungkapan tidak ada yang lebih buruk dari ini.

Sebenarnya, para penggemar sudah mengungkapkan kekecewaannya sejak beberapa chapter terakhir. Mereka mengungkap telah merasakan hal yang tidak sama dengan vibe chapter sebelum-sebelumnya. Mereka merasakan jalan cerita berjalan ke arah yang salah. 

Spoiler Attack on Titan Chapter 139  digadang-gadang akan mengalami hal yang sama dengan apa yang terjadi pada Game of Thrones season 8, di mana penggemar Game of Thrones juga mengungkapkan jalan cerita mengarah ke sesuatu yang tidak sesuai dengan alur awalnya.

Spoiler Attack on Titan Chapter 139 mengisyaratkan akhir chapter 139 manga Attack on Titan agak mirip dengan film seri itu. Di mana akhirnya semua orang bahagia dan semua konflik diselesaikan. Sementara sejak awal Attack on Titan selalu brutal, sehingga terasa aneh ketika diakhiri dengan kebahagiaan.

Tidak ada penggemar yang berekspektasi bahwa semua orang di Attack on Titan harus berakhir bahagia. Ketika sejak awal brutal, maka fans beranggapan bahwa sudah sewajarnya jika diakhiri dengan suatu alur cerita yang menunjukkan konsekuensi besar untuk mengakhiri semuanya.

Itulah spoiler Attack on Titan Chapter 139. Bagaimana menurut kamu, apakah setuju dengan ending Attack on Titan tersebut? (Suara.com/ Mutaya Saroh).

BACA SELANJUTNYA

Profil One, Mangaka Jenius Termasuk One Punch Man dan Mob Psycho 100