Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 08 April 2021 | 18:30 WIB

Hitekno.com - Kerap kali membuat geleng-geleng dengan kisahnya yang unik, screenshot salah satu adegan di sinetron azab Indonesia menjadi perbincangan usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu.

Memiliki editan yang cukup aneh, screenshot salah satu adegan di sinetron azab Indonesia ini diunggah oleh akun @onenjir dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (6/4/2021) lalu.

Dalam screenshot adegan tersebut, terlihat jasad seorang pria yang terbaring dengan kain batik yang menutup bagian tubuhnya. Pada slide kedua, nampak jasad pria ini dikelilingi oleh sejumlah babi.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai jalan kisah di sinetron azab Indonesia ini, namun bagian kepala pria ini lalu diedit berbentuk kepala babi. Anehnya, editan ini justru tidak semulus yang diharapkan, beberapa bagian tubuh pria ini justru masih nampak dengan jelas.

Karena hasil editan ini, sejumlah netizen lalu meninggalkan berbagai komentar usai unggahan mengenai sinetron azab Indonesia ini menjadi viral di Instagram.

Adegan di sinetron azab Indonesia. (instagram/onenjir)

"Lah itu kupingnya masih kelihatan Malih" balas netizen.

"Filter-nya kelihatan banget itu bang wkwkwk" komentar netizen lainnya.

"Apaaan ini an****" ungkap netizen lainnya.

"Azab jadi babi ngepet ya ini" tulis netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai penggalan adegan di sinetron azab Indonesia ini lalu mendapat ratusan likes dan komentar dair netizen setelah diunggah akun @onenjir beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling