Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 09 April 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto lawas tahun 1974 yang menunjukan pasangan suami istri yang sedang duduk di ruang tamu mencuri perhatian usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu.

Diunggah oleh akun @asevw pada Rabu (10/3/2021) lalu, unggahan foto lawas tahun 1974 yang menunjukan pasangan suami istri di ruang tamu ini lalu viral di Instagram dalam waktu singkat.

"Potret suami istri di ruang keluarga pada tahun 1974" tulis caption unggahan @asevw ini.

Terlihat di foto lawas ini, sepasang suami istri dengan dandanan ala tahun itu sedang duduk bersama di ruang keluarga. Momen ini lalu ditangkap kamera seseorang yang fotonya lalu menjadi viral di Instagram saat ini.

Ruang keluarga sederhana dengan TV jadul nampak jelas di foto lawas tahun 1974 ini. Selain TV ini, rupanya netizen dibuat salah fokus dengan beberapa hal lainnya di unggahan tersebut.

Foto lawas tahun 1974. (instagram/asevw)

Salah satu yang mencuri perhatian, netizen rupanya dibuat salah fokus dengan plastik biru yang menutupi layar TV ini. Pada zamannya, plastik biru ini disebut-sebut mampu mengurangi radiasi dari TV yang bisa merusak mata.

"Keren di zamannya, TV hitam putih" balas netizen.

"Zaman susah tapi punya TV, berarti kelurga mampu sekali" komentar netizen lainnya.

"Itu TV-nya hitam putih, ditutupi plastik biru. Dulu dibilangin biar mata nggak cepat rusak" ungkap netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram dan membuat netizen nostalgia, unggahan mengenai foto lawas tahun 1974 mengenai pasangan suami istri di ruang tamu ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini