Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 09 April 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah seorang gadis yang baru menyadari agama yang dianut setelah 19 tahun, sukses membuat geger netizen usai diunggah ke Twitter baru-baru ini.

Cuitan mengenai gadis yang baru mengetahui agama yang ia anut setelah 19 tahun ini diunggah oleh akun @kegblbnunfaedh dan menjadi viral di Twitter pada Kamis (8/4/2021) lalu.

"19 tahun hidup, baru sadar agama gue di Kartu Keluarga Islam" tulis gadis ini.

Bersama dengan unggahannya ini, gadis tersebut juga mengunggah foto Kartu Keluarga. Terdiri dari 7 anggota keluarga, gadis ini justru memiliki agama yang berbeda dari yang lainnya.

Saat anggota keluarga lain beragama Kristen, gadis kelahiran tahun 2002 ini justru beragam Islam. Penemuannya ini langsung saja membuatnya terkejut.

Agama di Kartu Keluarga. (twitter/kegblgnunfaedh)

Terlepas dari penyebab hal ini terjadi, beberapa netizen menduga jika sejumlah anggota keluarga di Kartu Keluarga ini hanyalah titipan dan bukan anggota keluarga asli.

"Biasa, anak kos perantauan numpang Kartu Keluarga biar dapat bansos" tulis keterangan @kegblgnunfaedh.

Viral di Twitter, unggahan mengenai gadis yang baru sadar agama yang dianut ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah beberapa waktu lalu.

"Astagfirullah" balas netizen.

"Yang lain pada tidur, dia sahur sendirian, kasihan banget" komentar netizen lainnya.

"Anak pungut kali" ungkap netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai gadis yang terkejut usai tahu agama yang dianut ini lalu telah mendapat ratusan retweets dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Cara Membuat KTP Digital Online Terkini 2023, Makin Mudah!