Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 09 April 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen SMA merupakan sebuah masa yang penuh kenangan dan sulit untuk dilupakan. Foto jadul mengenai siswa SMA tahun 1990-an ini sukses menarik perhatian netizen.

Akun fanspage Instagram @perfectlifeid membagikan momen mengenai foto lawas siswi SMA di Jakarta saat berfoto ramai-ramai tahun 1990-an.

"Potret nostalgia, para siswi kelas 2 SMAN 70 Jakarta, Jalan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto rame-rame di kelas pada November 1997," tulis @perfectlifeid pada caption-nya.

Banyak netizen yang mengaku terpesona dengan paras cantik serta senyum manis dari deretan siswi SMA tersebut.

Sangat ceria, mereka kompak memamerkan senyuman lebar di depan kamera. Terdapat pula foto dua pahlawan nasional di bagian belakang sehingga aura kelas di sekolah semakin memancar.

Foto jadul siswi tahun 1990-an. (Instagram/ perfectlifeid)

Beberapa netizen langsung menyoroti salah satu gadis yang berada pada posisi kanan. Netizen menyeletuk bahwa wajah gadis itu mirip Annisa Pohan.

Setelah ditelusuri, foto yang sama pernah diunggah oleh akun resmi Instagram milik Annisa Pohan. "Masa-masa seru di SMA 70 Bulungan," tulis akun @annisayudhoyono pada postingan yang diunggah Mei 2018 silam.

Bukan hanya mirip, namun sosok di dalam foto itu benar-benar merupakan Annisa Pohan, istri Agus Harimurti Yudhoyono. Netizen memuji kecantikan menantu dari Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Annisa Pohan membagikan foto jadul kala SMA tahun 90-an. (Instagram/ annisayudhoyono)

Tak sedikit netizen yang menilai bahwa saat itu siswi SMA masih glowing natural dan minim skincare. Kecantikan alami dan juga senyuman manis dari foto jadul siswi SMA tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Ketika anak SMA nggak kenal lip tint extension bulu mata, sulam alis, tapi glowing natural cantiknya (emoticon cinta)," kata @y*ni*rind*i.

"Dua cewek yang paling kanan cakep banget dah," puji @st*pe*pe*kin.

Foto jadul siswi tahun 1990-an. (Instagram/ perfectlifeid)

"Belum pakai kosmetik kalau SMA zaman dulu, alami," komentar @f*t*is*g.

"Anak SMA zaman dulu cantiknya natural," pendapat @a.*pu*na*an

"Senyuman Annisa Pohan khas banget," tulis @ari*.a*un*.s.

Itulah tadi foto jadul siswi SMA dengan senyuman manisnya sehingga menarik perhatian netizen, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Netizen Nyinyir ke Pemenang Mrs Russia, Tuduh Oplas hingga Kecewa dengan Sosok Aslinya