Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 09 April 2021 | 19:00 WIB

Hitekno.com - Rekaman video yang menunjukan sekelompok pria dengan gamis panjang yang datang ke minimarket membuat geger usai viral belum lama ini. Setelah diunggah, reaksi kasir minimarket ini lalu menjadi sorotan.

Video sekelompok pria dengan gamis panjang di minimarket ini diunggah oleh akun @makassar_iinfo dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (8/4/2021) lalu.

Dalam video yang diunggah, sekelompok pria dengan gamis panjang ini masuk ke dalam minimarket sambil menyampaikan doa-doa baik untuk minimarket tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab kejadian ini terjadi. Namun, usai menyampaikan doa-doanya, pria-pria dengan gamis panjang tersebut lalu berjalan keluar dari minimarket ini.

Saat dihampiri oleh perekam video, seorang kasir perempuan di minimarket ini lalu nampak ketakutan hingga terduduk di balik meja kasir tersebut.

Minimarket disambangi pria dengan gamis panjang. (instagram/makassar_iinfo)

Setelah video minimarket yang disambangi pria-pria dengan gamis panjang ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai viral di Instagram.

"Harusnya diaminin dong" balas netizen.

"Paniklah kasirnya, masa nggak" komentar netizen membalas.

"Asik, dapat doa gratis nih kasirnya" ungkap netizen lainnya.

"Caranya gitu jadi kasirnya pasti panik" tulis netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, video mengenai minimarket yang disambangi pria dengan gamis panjang ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini