Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 April 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video viral di media sosial, menampilkan kisah seorang gadis cantik yang membeli hijab baru. Ia rampang riang gembira saat menjajalnya.

Namun siapa sangka gadis cantik berhijab ini malah dibuat syok saat melihat harga dari barang yang dibelinya ini.

Video viral di media sosial ini dipostingkan akun TikTok bernama widyamarni ini menuturkan bahwa dirinya harus pergi ke acara ulang tahun ibunya.

Namun, ia lupa untuk membawa hijab. Kemudian, si pemilik akun memutuskan untuk pergi ke Senayan City Mall untuk membeli hijab.

Gadis cantik ini selanjutnya mencoba hijab yang akan dibelinya dengan mennusukkan jarum pentul.

Terlanjur dicoba, ia kaget dengan harga hijab tersebut. Ia memperlihatkan nota pembeliannya yang menunjukan angka hampir setengah juta. Rupanya hijab tersebut bernilai Rp 485.000.

Ia sontak menuturkan dalam ketengan videonya, "kepala gue langsung berkonde." Ia merasa hijab yang ia beli tidak senilai dengan harganya.

Gadis cantik ini Syok Beli Hijab, Harganya Bikin Kepala Berkonde (TikTok/widyamarni)

Video ini pun mengundang beragam reaksi dan telah disaksikan lebih dari satu juta pengguna.

"Kagak dibeli tapi kitanya butuh, kalau dibeli kitanya nyesek. Begitulah kira-kira definisinya," komentar bucek52.

"Itulah kenapa kalau gue belanja nggak ada price tagnya mending kabur aja. Mau tanya-tanya harga malu nggak enakan, nggak nanya takut zonk begitu," tambah akun bernama thegirlredlips.

"Dengan duit segitu gue udah bisa beli seblak, bakso, dimsum, mie ayam, ayam geprek, es krim, coklat, ketoprak, sosis, mie sekardus, bensin," timpal akun ndwina.

"BS emang hijab high end guys, jangan dibully bilang mahal ya, simply kalian bukan target marketnya," komentar akun ayamgoreng696 membahas merek hijab tersebut.

"Tapi BS kalau dipake bikin bangga," tambah rinsmakeup.

Video selengkapnya dapat disaksikan di sini.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana kisah gadis cantik ini yang syuk tahu harga hijab yang dibelinya. (Beritahits.id/ Aulia Hafisa).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Goyangan Tubuh Lesti Kejora saat Main Voli, Netizen Malah Ketar-ketir