Jum'at, 24 September 2021
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 April 2021 | 15:30 WIB

Hitekno.com - Main game sering kali membuat seseorang teralihkan perhatiannya dari situasi sekitar. Seperti bapak satu ini contoknya, yang tak sadar akan kondisi anaknya.

Terekam dalam video viral di media sosial, dikisahkan keteledoran seorang ayah terhadap anaknya karena asyik main game.

Video ini diunggah oleh akun TikTok riri090591. Dalam keterangan videonya, wanita ini mengungkapkan kekesalannya kepada sang suami.

"Jadi, anakku usia 6 bulan, dia tidur di dipan atas," tulisnya pada keterangan video viral di media sosial tersebut.

Ia menceritakan bahwa ia meninggalkan anaknya di atas kasur untuk pergi ke belakang sebentar. Ia menitipkan anaknya kepada sang suami yang sedang asyik bermain game.

Beberapa saat kemudian, ia mendengar suara tangisan. Setelah dilihat, anaknya sudah berada di lantai dengan jidat yang biru kemerahan.

Ia menuturkan bahwa sang suami ketiduran sehingga tidak sadar bahwa anaknya terjatuh dari kasur.

Pada video tersebut terlihat sang ayah memeluk anaknya dan meminta maaf atas perilakunya. Pemilik akun menuturkan bahwa ia menyebarkan video ini sebagai pelajaran agar para suami di luar sana tidak teledor.

Teledor Keasyikan Main Game, Bapak ini Tak Sadar Anaknya Jatuh dari Kasur (TikTok/riri090591)

"Video ini saya share untuk dijadikan pelajaran suami di luar sana. Kalo istri titip anak sebentar ya dijaga, bukan sibuk malah main game sampe anak jatuh," tuturnya dalam keterangan caption.

Sang suami pun mengizinkan istrinya untuk menyebarkan video tersebut dengan tujuan agar momen ini tidak terulang pada orang lain.

Video ini pun turut mengundang berbagai komentar netizen.

"Emang bener suami kalau disuruh jagain anak bener suka ngegampangin. Anakku juga pernah jatuh dari baby walker dari teras rumahku yang tinggi," tulis akun kalsahekakamandan30 menceritakan pengalamannya.

"Ini salah satu contoh menjaga anak itu sulit, tidak segampang para suami omongkan, coba kalau posisi dibalik, pasti kita dimaki-maki," komentar lupianaanfal.

"Sama mba, anakku udah tiga kali jatuh dari tempat tidur. Akhir ini dibongkar dipannya kita tidur di bawah. Anakku aktif banget," ujar alantikalov89.

"Ayahnya menyesal sampai nangis begitu. Sekarang bisa lebih waspada ya bund, selalu sehat ya dede manis," komentar kurnia1708nia.

"Kalau anak jatuh terus benjol begitu langsung ambil daun pisang dibakar sampai panas. Langsung tempelin dibenjolannya langsung hilang kok benjolnya," ujar iinmantiri.

"Ayahnya mengaku salah, langsung minta maaf sama baby, jangan diulang lagi dah kesalahan yang sama. Semoga sehat-sehat terus ya dek," timpal pinokio.05.

Video selengkapnya dapat disaksikan di sini.

Itulah video viral di media sosial, kisah seorang ayah yang asyik main game tak sadar anaknya jatuh. (Beritahits.id/ Aulia Hafisa).

BACA SELANJUTNYA

Viral Penampakan Rumah Pagar Tinggi, Ternyata Isinya Bikin Netizen Kagum