Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 10 April 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa anak-anak atau remaja di desa sangat menyukai bermain di kebun. Seorang cowok yang disuruh emak untuk mencari daun pisang ini sukses bikin netizen ngakak.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @adhi.suasono membagikan momen ketika dirinya cukup asyik ketika berada di kebun dengan beberapa pohon pisang.

"Ketika disuruh emak ambil daun pisang," tulis @adhi.suasono. Postingan video yang dibagikan langsung viral setelah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan memperoleh 60 ribu Like.

Rupanya akun @adhi.suasono tak mengambil daun pisang dengan cara pada umumnya. Ia membawa sebilah pisau dan mulai bersiap untuk melompat.

Sebenarnya cara mengambil daun pisang cukup mudah mengingat kita hanya perlu menyiapkan pisau atau bambu panjang dengan pisau di pucuknya.

Cowok yang lagi nyari daun pisang ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @adhi.suasono)

Tak seperti itu, cowok ini memilih untuk melompat serta bergaya bak pemeran pendekar di film kung-fu. Setelah mengambil kuda-kuda, ia melompat dan mengarahkan pisau menuju dahan daun pisan

Efek slow-motion dan gerakan kaki serta tangannya sukses bikin netizen salfok. Beberapa netizen mengaku terhibur meski cowok tersebut kebanyakan gaya ketika mengambil daun pisang. Tak sedikit netizen yang memuji aksi "freestyle" cowok itu ketika mengambil daun pisang.

Tak hanya saat melompat, namun cowok tersebut menyempatkan bergaya sekali lagi saat mendarat. Tentu momen ini mengingatkan ketika kita disuruh sang ibu namun menyempatkan diri bermain-main terlebih dahulu di kebun.

Cowok yang lagi nyari daun pisang ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @adhi.suasono)

Daun pisang sendiri memiliki banyak manfaat terutama bisa dijadikan alas atau sarana pembungkus untuk makanan tertentu. Pada beberapa tempat, daun pisang bisa digunakan sebagai "pincuk" (wadah makanan berkuah atau terbuka) untuk nasi liwet, pecel atau sate. 

Video parodi yang viral karena bikin netizen ngakak ini memancing beragam komentar. 

"Serasa jadi pendekar pedang (emoticon tertawa)," tulis @Ridhoadwandy.

"Yang penting kan freestyle dulu bos," balas @bocahnakal.

Cowok yang lagi nyari daun pisang ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @adhi.suasono)

"Disuruh emak ambil daun aja banyak gayanya..wkwk," kata @kangbahagia1.

"Eh gue dulu juga gitu anj*r, alhasil getahnya kena baju," komentar @ngapelu4.

"Ya gini bang kalau orang pecicilan, semua dibuat gaya..haha," tulis @adhi.suasono.

Itulah tadi tingkah cowok gokil yang kebanyakan gaya meski hanya mengambil daun pisang sehingga bikin netizen geli, bagaimana pendapat kalian? Postingan asli bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Depok Viral Lagi, Rumah Panji Gumilang Ternyata Ada di Wilayah Ini