Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 12 April 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto pasangan pengantin di pelaminan membuat netizen salah fokus usai diunggah ke Instagram baru-baru ini. Menemukan kejanggalan di unggahan ini, netizen meninggalkan berbagai komentarnya.

Unggahan mengenai pasangan pengantin di pelaminan ini lalu diunggah oleh akun @kawankomedi dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (9/4/2021) lalu.

''Apaan tuh di lingkaran merah??'' tulis caption unggahan @kawankomedi ini.

Pada unggahan tersebut terlihat sepasang pengantin yang sedang berfoto bersama para tamu di pelaminan. Pasangan dengan baju senada berwarna putih ini nampak berbahagia usai resmi menikah.

Layaknya tamu kondangan pada umumnya, sejumlah gadis lalu berfoto dengan pasangan pengantin di pelaminan. Namun, mata jeli netizen justru menemukan kejanggalan di unggahan @kawankomedi ini.

Foto pelaminan yang bikin salah fokus. (instagram/kawankomedi)

Rupanya jika diperhatikan secara seksama, baik pasangan pengantin dan tamu undangan memiliki wajah yang mirip. Diduga kuat hal ini merupakan hasil editan.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai foto pelaminan yang bikin salah fokus ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Bentar, kaya ada yang aneh'' balas netizen.

''Ini baru jodoh cerminan hidup'' komentar netizen lainnya.

''Gue sampai fokus ke lingkarannya Ya Allah. Padahal komuknya sama sampai ngakak sebulan'' tulis netizen membalas.

Menjadi viral di Instagram usai diunggah @kawankomedi, unggahan mengenai foto pelaminan yang bikin salah fokus ini lalu telah mendapat lebih dari 1.700 likes dan ratusan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini