Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 12 April 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto lawas momen pemeriksaan identitas pada tahun 1965 sampai 1967 menjadi perbincangan usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Mencuri perhatian, netizen salah fokus ke sosok tentara di foto lawas ini.

Unggahan mengenai foto lawas momen pemeriksaan identitas tahun 1965 sampai 1967 ini diunggah akun @potolawasofficial dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (10/4/2021) lalu.

''Pemeriksaan identitas di kawasan Jakarta oleh tentara bersenjata sekitar 1965 sampai 1967'' tulis caption unggahan @potolawasofficial.

Nampak di foto lawas ini, dua anggota tentara sedang memberhentikan seorang pengendara vespa yang melintas di salah satu sudut jalan Jakarta di antara tahun 1965 sampai 1967.

Dua anggota tentara ini disebut-sebut sedang melakukan pemeriksaan identitas milik dua pria pengendara vespa ini. Setelah unggahan ini viral di Instagram, netizen mengaku dibuat salah fokus dengan sosok anggota tentara di foto lawas tersebut.

Pemeriksaan identitas tahun 1965. (instagram/potolawasofficial)

''Yang meriksa baret merah langsung'' balas netizen.

''Sekarang yang difoto udah kakek-kakek'' komentar netizen lainnya.

''Nggak pakai helm tilangnya berapa tuh?'' ungkap netizen membalas.

''Yang meriksa ABRI bukan polisi hehehe'' tulis netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto lawas pemeriksaan identitas tahun 1965 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling