Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 12 April 2021 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan sebuah HP dengan nada dering kocak yang bunyinya sukses membuat ngakak. Tidak hanya pengunggah video yang tertawa kencang, tawa netizen pun pecah.

Dalam video ini, seorang kakak membagikan kocaknya nada dering yang berbunyi di HP milik adiknya. Yang awalnya kaget, ia malah dibuat tertawa ngakak mendengarkannya.

"Jadi ini HP Ade gue ngakak nada deringnya pakai suaranya sendiri. Kaget lagi asyik scroll TikTok tiba-tiba bunyi gitu," tulis si Kakak dalam video viral di media sosial ini.

Ternyata si adik menggunakan suaranya sendiri untuk nada dering tersebut. Uniknya, ia memang secara sengaja merekam sendiri bunyi tersebut untuk memberitahu jika ada panggilan telepon masuk.

"Dreng dreng dreng telpon," bunyi yang terdengar dari nada dering HP milik si Adik.

Nada dering kocak pakai suara sendiri yang bikin ngakak. (Instagram/receh.id)

Sontak suara dari HP milik adiknya ini membuat kaget kakaknya, hingga tertawa ngakak seperti dalam video viral tersebut.

Video ini makin viral di media sosial, setelah dipostingkan oleh akun Instagram @receh.id pada hari ini, Senin (12/4/2021). Dalam waktu singkat telah ditonton lebih dari 30 ribu dan mendapatkan beragam tanggapan netizen.

"lucuu jadi pngen punyaa," komentar netizen.

"adeknya kreatif banget," salut netizen.

"Calon editor berkelas di masa depan," ungkap lainnya.

"Calon editor berkelas di masa depan," tulis lainnya.

"Huakakak auto ngikutin nyoba ngomong dreng dreng telpon," komentar lainnya.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana nada dering kocak yang bikin ngakak. Apakah kamu berminat membuat hal serupa? Mau merekam suara sendiri untuk nada dering di HP?

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini