Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 13 April 2021 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat berpikir keras usai melihat foto di salah satu pom bensin. Diminta temukan kejanggalan di foto ini, netizen justru dibuat bingung dan bertanya-tanya.

Unggahan mengenai foto di pom bensin yang bikin bingung ini diunggah oleh akun @onenjir dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (11/4/2021) lalu.

Terlihat dari unggahan ini, seorang pria sedang mengisi bensin di salah satu pom bensin. Mata jeli netizen lalu menemukan kejanggalan di foto unggahan akun Instagram ini.

Jika diperhatikan, rupanya kejanggalan di foto pom bensin ini ada di motor pria yang sedang mengisi bensin. Bukannya dibuka layaknya motor pada umumnya, pria ini justru mencopot bagian kursi duduk di motor ini sebelum mengisi bensin hingga penuh.

Setelah unggahan mengenai foto di pom bensin ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen. Sejumlah netizen lalu dibuat bertanya-tanya mengenai penyebab kejadian ini terjadi.

Kejanggalan di foto pom bensin. (instagram/onenjir)

"Bentar, kok bisa sih?" balas netizen.

"Biasanya digaruk dicakar-cakar kucing itu joknya, lama-lama abis busanya" komentar netizen membalas.

"Rusaknya sangat parah ya wkwkwk" ungkap netizen lainnya.

"Astaga, separah itu bagian jok motornya" tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai kejanggalan di foto pom bensin ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah akun @onenjir beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah