Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 13 April 2021 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Video sekelompok orang yang sedang membuat sambal menjadi viral usai diunggah ke Instagram belum lama ini. Bukan diulek layaknya pembuatan sambal pada umumnya, proses pembuatan sambal ini justru membuat netizen menyesal melihatnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai proses pembuatan sambal ini diunggah oleh akun @makassar_iinfo pada Minggu (11/4/2021) lalu dan langsung tuai berbagai reaksi dari netizen.

"Kalau di Indonesia dicobek, India malah diinjak-injak, jadilah sambal" tulis caption unggahan @makassar_iinfo ini.

Dari video yang diunggah, nampak dua orang yang sedang sibuk membuat sambal. Menggunakan campuran cabe dan tomat, dua orang ini meramu sambal tersebut dengan cara yang tidak biasa.

Bukannya diulek menggunakan cobek, proses pembuatan sambal di video yang viral di Instagram ini justru diinjak hingga halus dan menjadi campuran utuh.

Proses pembuatan sambal. (instagram/makassar_iinfo)

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai proses pembuatan sambal yang bikin netizen menyesal ini lalu mendapat berbagai komentar beragam.

"Saya menyesal melihat post ini sambil makan" balas netizen.

"The real daki nusantara" komentar netizen membalas.

"Tolong jangan post beginian, selera makan sambalku down melihat ini" ungkap netizen lainnya.

"Pedasnya nendang, seperti diinjak-injak mulut anda" tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah akun @makassar_iinfo, unggahan mengenai proses pembuatan sambal ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan menuai ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah